Sahrul Gunawan Dicurigai Punya Calon Istri Berprofesi CEO RS Usai Keciduk Mesra Saat Kondangan
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan santer digosipkan memiliki calon istri dengan profesi mentereng. Kabar ini mencuat usai Sahrul dan sosok wanita cantik tersebut keciduk mesra saat kondangan bereng.

WowKeren - Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan belakangan ini santer dikabarkan bakal segera melepas masa duda. Usai hampir 7 tahun menduda, Sahrul Gunawan kini dikabarkan telah memiliki kekasih hati yang disebut-sebut bakal menjadi calon istrinya.

Wanita yang santer diberitakan tengah dekat dengan Sahrul Gunawan itu adalah Dine Mutiara Aziz. Kabar kedekatan mereka mencuat usai Sahrul Gunawan berbagi postingan romantis lewat akun Instagram pribadinya.

Wakil Bupati Bandung itu terlihat menghadiri pernikahan salah satu kenalannya bersama Dine. Keduanya berbincang dan bergurau bersama sepanjang acara. Dilihat dari sejumlah foto, baik Sahrul Gunawan maupun Dine tak sungkan berpose berdekatan layaknya sepasang kekasih.

Tak heran netizen menduga Dine adalah calon istri Sahrul Gunawan. "Kondangan yuk neng....😊 Selamat untuk ikang dan istri atas pernikahannya. Semoga langgeng dan selalu dalam kebahagiaan. Amin YRA," tulis Sahrul, Minggu (22/1).


Postingan terbaru Sahrul Gunawan bersama wanita diduga calon istri itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Kedekatan Sahrul Gunawan dan Dine mendapat banyak dukungan. Bahkan tak sedikit yang mendoagakan mereka agar berjodoh.

"Wahhh.. ditunggu undangan nya 🔥," celetuk @te**. "Tteh ny ceo slh satu rs di cileunyi.. serasi pisan..," goda @uc**. "Mbk nya ademm .. smg jodoh dunia akhirat.. aamiin," doa @me**. "Serasi banget pak.... segera pak jangan lama2....😂❤️😍," desak @mu**. "Kalau memang jodoh ga kmana ya wajahnya miriip sekali, semoga sampai ke pelaminan AAMIIN 🙏," kata @nu**.

Menariknya, profesi wanita diduga calon istri Sahrul Gunawan itu tak kaleng-kaleng. Wanita bernama Dine Mutiara Aziz itu memiliki jabatan mentereng yakni sebagai CEO sebuah rumah sakit swasta.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya seorang CEO, Dine ternyata juga memiliki karier politik yang cukup menterang. Wanita yang mengklaim dirinya sebagai single mother itu menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jabar.

Informasi tersebut dikutip dari keterangan yang tertulis dalam Bio Instagram Dine. Akun Instagram Dine juga diikuti oleh sejumlah rekan artis. Ia juga terlihat sering bepergian ke luar negeri. Tak heran, Sahrul Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung disebut serasi bersanding dengan Dine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait