Soobin dan Huening Kai TXT Ngeprank Fans, Endingnya Kicep Sendiri
Selebriti

Setelah bermain bersama 30 fans dalam video dari YouTube Pixid, Soobin dan Huening Kai TXT ngeprank para pemenang. Sukses dengan kejutannya, keduanya malah kicep sendiri karena fans.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Soobin dan Huening Kai TXT berpartisipasi pada permainan keseimbangan melawan 30 MOA. Permainan itu ditayangkan melalui video YouTube Pixid pada akhir pekan lalu.

Sepanjang video merekam momen Soobin dan Huening Kai bermain bersama MOA. Permainan keseimbangan ini menggunakan tema di mana MOA menebak kira-kira mana yang akan jadi pilihan TXT ketika berada di antara dua pernyataan.

Setelah 2 orang dari 30 MOA keluarn sebagai pemenang, Soobin dan Huening Kai harusnya bertemu mereka. Namun mereka ngeprank fans pemenang dengan pura-pura tidak bisa datang dan hanya bisa mengirim video.

"Dear TikkeulMoa, selamat... Telah memenangkan permainan keseimbangan! Kamu tahu betul tentang apa yang akan kami pilih. Pakar TXT," kata Soobin.

"Namun sayangnya, kami memiliki jadwal yang mendesak untuk dikunjungi... Kami menitipkan pesan video ini untukmu. Kami berharap dapat melihatmu secara langsug lain kali. Terima kasih selalu memberi kami banyak cinta. Terima kasih! Aku mencintaimu!" tutup Huening Kai.

Soobin lantas menyahut, "Maaf, kami mencintaimu."

Setelah video berakhir, Soobin dan Huening Kai mendekati MOA pemenang gim. Mereka bertanya pada kedua MOA itu apakah mereka menyukai video itu.


Kemunculan Soobin dan Huening Kai dari belakang auto membuat kaget fans mereka. Bahkan salah satunya sampai tidak berani memandang dua member TXT itu secara langsung. Rupanya mereka benar-benar percaya pada prank Soobin dan Huening Kai tidak jadi datang.

Selanjutnya, Soobin dan Huening Kai duduk berhadapan dengan fans mereka. Segmen berikutnya adalah pembacaan surat dari fans untuk mereka berdua.

Salah satu fans mengungkap karena semangat dari TXT sejak menjadi MOA selama 3 tahun. Berkat TXT, ia bisa mendapatkan nilai yang lebih baik dalam mempersiapkan studinya di universitas. Bahkan kini ia tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa sang idol kesayangan.

Mendengar ungkapan hati MOA, Soobin hampir kicep sendiri dengan berkata, "Apa ini..." Bahkan ia juga tidak bisa menemukan kata-kata yang pas ketika dipuji ketampanannya.

Sedangkan Huening Kai mengaku tersentuh atas surat dari MOA. Kemudian Soobin menjelaskan bahwa mereka masih belum pantas untuk mendapatkan pujian semacam itu, sehingga ia berusaha melakukan yang terbaik ke depannya.

Kemudian fans yang lain berterima kasih karena Huening Kai menyempatkan diri berkomunikasi dengan fans. Selebihnya, ia berharap agar TXT bahagia bersama keluarganya dan juga MOA.

Menjelang ending video, Soobin dan Huening Kai berfoto bersama dua MOA pemenang game. Mereka mengatur pose agar bisa menghasilkan foto yang bagus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru