Jimin BTS Ingin Jadi Santai Tapi Kuat, Berharap Punya Lebih Banyak Waktu untuk Hidupnya
Instagram/mintmag_th
Selebriti

Jimin BTS berbagi tentang hal yang ia antisipasi dari dirinya sendiri di masa depan. Jimin juga membahas soal membutuhkan waktu mencari arah hidup dan menerima pertambahan usianya.

WowKeren - Jimin BTS adalah salah satu sosok idol pekerja keras yang selalu berusaha mencurahkan kemampuannya secara penuh dalam setiap hal. Fakta soal sosok Jimin yang pekerja keras juga diakui oleh para member BTS dan semua orang yang pernah bekerja dengan Jimin. Namun dalam wawancara terbarunya, Jimin mengaku ingin jadi orang yang lebih santai.

Hal itu diungkap Jimin dalam wawancaranya bersama W Korea. Dalam wawancara itu, Jimin menggambarkan versi dirinya yang dia antisipasi di masa depan, terutama saat memasuki usia 30-an, di mana ia ingin jadi lebih santai dalam pekerjaan. Namun, dalam usahanya untuk bisa lebih santai, Jimin mengaku harus menjadi seorang ahli terlebih dahulu.

“Saya ingin menjadi orang yang santai. Jika saya ingin menjadi lebih santai dalam aspek yang berhubungan dengan pekerjaan seperti musik atau pertunjukan, saya harus menjadi seseorang yang ahli dalam hal itu," ungkap Jimin dalam wawancara bersama W Korea yang dirilis baru-baru ini.


Jimin juga menyinggung soal keinginan untuk memiliki ketenangan pikiran. Untuk mencapai hal itu, menurut Jimin harus ia harus memiliki hati dan lingkungan yang lebih kuat.

"Untuk memiliki ketenangan pikiran, hati dan lingkungan saya harus lebih kuat. Saya ingin menjadi orang yang bisa menepati janji untuk menjadi seperti itu," sambungnya.

Sebelumnya di wawancara yang sama, Jimin juga mengungkap soal hal yang paling ia butuhkan dalam hidupnya untuk saat ini. Jimin pun memilih sebagai jawabannya. Jimin mengungkap bahwa dirinya butuh waktu untuk menerima dan menjalani kehidupan dengan berbagai hiruk pikuknya.

"Saya perlu waktu untuk mengatur usia dua puluhan, menerima usia tiga puluhan, dan mencari arah hidup saya setelah itu. Juga, saya perlu waktu untuk menyelesaikan pengerjaan album saya, waktu untuk menikmati berkumpul dengan teman-teman saya, dan lain-lain. Saya hanya berharap saya punya lebih banyak waktu," pungkas Jimin.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait