Momo TWICE Akui Dirinya Tak Semanis Anggapan Orang-Orang
Instagram/momo
Selebriti

Ketika menjalani wawancara dengan Cosmopolitan, Momo TWICE mengaku tidak semanis anggapan orang-orang. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Momo TWICE membuat pernyataan mengejutkan saat melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan belum lama ini. Dia tiba-tiba mengaku tidak semanis apa yang dipikirkan orang-orang.

Selama ini Momo memang lekat dengan imej idol manis dan anggun. Namun ternyata dia memiliki sisi yang cukup kuat yang jarang diketahui orang lain.

Momo menuturkan, "Ada banyak orang yang menganggapku memiliki imej yang lucu. Tapi aku tidak semanis yang dipikirkan orang-orang. Aku memiliki sisi yang teguh dan santai."


Hal itu selaras dengan keteguhan Momo saat menari. Pasalnya, dia enggan menyerah dan terus berlatih keras sampai berhasil menunjukkan yang terbaik.

Dia berbagi, "Aku adalah seorang perfeksionis dalam hal menari. Aku selalu berpikir, 'Aku harus melakukannya sampai aku berhasil.' Aku berlatih setiap hari dan tidak pernah membuat satu kesalahan pun dalam evaluasi bulanan."

Momo bahkan berkata, "Aku bisa menampilkan tarian kuat dancer pria dengan cara yang keren." Momo juga memilih koreografer Kim Hye Rang, penari Lia Kim, J-Ho Just Jerk dan Koharu Sugawara sebagai panutannya.

Lebih lanjut, Momo berkata, "Aku tidak terlalu percaya diri dalam hal apapun selain menari. Tapi ketika menari, aku merasa bebas. Aku juga mendapatkan kepercayaan diri. Senang bisa merasa seperti itu."

Semenatara itu, TWICE belum lama ini merilis single berbahasa Inggris yang berjudul "MOONLIGHT SUNRISE". Sesuai dengan judulnya, lagu ini membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru