TXT Ngobrolin 'The Name Chapter: TEMPTATION', Taehyun Kaget Lirik Buatannya Ketebak Fans
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Segera setelah preview lagu-lagu dalam album 'The Name Chapter: TEMPTATION', TXT membicarakannya dengan penggemar di Weverse. Taehyun terkejut lirik buatannya ditebak dengan mudah.

WowKeren - TXT akan segera comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION" dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu para member seperti Yeonjun dan Taehyun menyempatkan diri membicarakan lagu-lagu baru mereka usai preview setiap track terungkap.

Album baru TXT "The Name Chapter: TEMPTATION" mempunyai title track berjudul "Sugar Rush Ride". Lagu itu bergenre pop dance alternatif di mana suara gitar yang funky dan chorus terbalik yang memberikan kesan segar. Para member membicarakan lagu-lagu baru yang belum dirilis melalui aplikasi Weverse.

TXT Ngobrolin \'The Name Chapter: TEMPTATION\', Taehyun Kaget Lirik Buatannya Ketebak Fans

Source: YouTube

Salah satu lagu TXT yang menarik perhatian fans adalah "Tinnitus (Wanna Be A Rock)". Selain karena judul unik, liriknya juga menarik dan membuat fans menebak-nebak siapa yang menulis.

"Jika kamu melihat liriknya sekarang dan mendengar lagu lengkapnya, kamu akan sangat terkejut," kata Taehyun.

Seorang fans mengatakan, "Apakah Taehyun mungkin menulis 'Tinnitus (Wanna Be A Rock)'? 'Jika kamu menghapus 'bintang' dari rockstar maka hanya batu, okay?'"

Taehyun kemudian menanggapi fans dengan balik bertanya. Seolah dibuat kaget, Taehyun bertanya-tanya bagaimana fans bisa mengenali lirik buatannya.


TXT Ngobrolin \'The Name Chapter: TEMPTATION\', Taehyun Kaget Lirik Buatannya Ketebak Fans

Source: Weverse

"Tidak api bagaimana kamu tahu siapa yang menulis liriknya..?" ujar Taehyun. "Kurasa seperti aku belum cukup menunjukkan karyaku pada kalian untuk mengetahui gayaku..."

Di sisi lain, Yeonjun juga menanggapi obrolan soal lagu baru mereka di Weverse. Sama seperti fans yang merinding karena suaranya, Yeonjun suka dengan bagiannya.

"Meskipun ini aku, aku juga sangat suka suaraku di ‘Farewell, Neverland’ hehe," sahut Yeonjun.

Ketika ditanya mana lagu yang paling disukai, Yeonjun memilih "Sugar Rush Ride" dan "Farewel, Neverland". Idol kelahiran 2002 iru mengaku bisa merasakan emosi yang sama dengan "0X1=Love Song".

"Dengan 'Farewell, Neverland', aku merasakan emosi yang sama seperti yang kurasakan selama '0X1=Love Song'," jawab Yeonjun.

Sementara itu, TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. Album berjudul "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023. Setelahnya mereka akan menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE" yang dimulai pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait