Sunoo Cerahkan Konser ENHYPEN, Momen Sibak Rambut Bikin Histeris
Twitter/ENHYPEN_members
Musik

Selama ENHYPEN menggelar konser tambahan di Osaka, aksi Sunoo mendapat banyak perhatian karena berhasil menceriakan suasana. Momen saat Sunoo menyibak rambut rupanya mendapat respons panas.

WowKeren - ENHYPEN telah sukses menggelar konser tambahan di Kyocera Dome, Osaka pada akhir pekan lalu. Sementara aksi panggungnya masih jadi pembicaraan hangat, visual hingga keceriaan Sunoo juga tak luput dari perhatian fans.

Selama konser Sunoo benar-benar bersinar terang di atas panggung. Lewat aksinya, Sunoo menyebarkan aura positif ke seluruh venue tanpa terkecuali.

Sunoo Cerahkan Konser ENHYPEN, Momen Sibak Rambut Bikin Histeris

Source: Twitter

Meski pada sebagian besar lagu Sunoo tampil intens, sifat aslinya tidak bisa ditahan begitu saja. Idol kelahiran 2003 itu tampak berlari-lari kecil di atas panggung dan menebar senyumannya pada ENGENE yang hadir.

"Tarian gembiranya, dan lari-lari kecilnya Sunoo kamu sangat menggemaskan, manis, bayi besar," komentar seorang fans. "Lucu banget anak kicik," sambung fans yang lain. "LUCUUUUUU. Rambutnya tuing-tuing," imbuh yang lain.

Sunoo Cerahkan Konser ENHYPEN, Momen Sibak Rambut Bikin Histeris

Source: Twitter


Selain keceriaannya, momen Sunoo menyibak rambut ke belakang sukses bikin peggemar semakin geger. Melalui fancam, terekam Sunoo sendiri kaget dengan teriakan fans ketika ia menyibak rambut. Dengan ceria Sunoo bertanya mengapa fans berteriak.

"Dia mengusap rambutnya ke belakag lalu ENGENE berteriak, dan dia nanya kenapa mereka jejeritan. Itu karena kamu!" kata salah satu fans. "Aku juga teriak waktu kamu melakukannya kemarin," sahut fans lain. "Kamu nanyeaaa??" imbuh yang lain.

Sunoo Cerahkan Konser ENHYPEN, Momen Sibak Rambut Bikin Histeris

Source: Twitter

Sunoo sukses meluluhkan hati fans dengan penampilan yang halus dan kepribadian lembutnya. Akan tetapi yang paling penting untuk fans adalah Sunoo memancarkan energi bahagia selama berada di depan 80 ribu ENGENE yang hadir di Kyocera Dome.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait