Tak Ragu Spoiler, Momo Pastikan TWICE Bakal Tampil Beda di Comeback Mendatang
Musik

Saat melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan belum lama ini, Momo TWICE turut memberi spoiler tentang comeback grupnya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Momo TWICE melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang comeback TWICE di bulan Maret.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, TWICE akan merilis mini album ke-12 mereka pada bulan Maret mendatang. Sebelum itu, mereka terlebih dulu merilis single berbahasa Inggris yang bertajuk "MOONLIGHT SUNRISE" pada 20 Januari lalu.

Momo membocorkan bahwa TWICE akan tampil beda dari biasanya dalam comeback mendatang. Menurutnya, TWICE akan menghadirkan lagu dan koreografi bernuansa kuat yang belum pernah mereka tunjukkan selama ini.

Momo menuturkan, "Itu akan keluar dengan cara yang kuat yang belum kami tunjukkan sejauh ini. Itu adalah lagu karismatik dengan koreografi penuh energi. Aku sedang mempersiapkannya dengan keras agar bisa menunjukkannya dengan benar pada kalian."


Meski berbeda dari biasanya, Momo memastikan lagu baru mereka akan terasa menyenangkan. "Ini akan menjadi panggung yang menyenangkan dengan gaya TWICE yang dipadukan dengan perasaan yang kukuasai," paparnya.

Momo kemudian mengungkap bagaimana dia mulai menari. Dia berbagi, "Aku menari sejak saat pertama yang kuingat. Kakak perempuanku mulai menari lebih dulu. Aku bilang aku ingin menari juga. Aku bahkan menangis dan memohon padanya untuk membiarkanku menari."

"Aku bersenang-senang saat menari. Aku tidak tertarik untuk belajar dan rutinitas harianku adalah pergi ke akademi tari sepulang sekolah. Aku datang ke Korea dan menjadi trainee segera setelah aku lulus dari sekolah menengah," pungkasnya.

Sementara itu, lagu "MOONLIGHT SUNRISE" TWICE sukses di chart global karena berhasil debut di peringkat 39 chart Spotify Top Songs Amerika Serikat dan masuk ke chart Global peringkat 60. Meski meraih hasil bagus di chart luar negeri, lagu ini justru lesu secara domestik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru