Taeyang BIGBANG Beri Bocoran Jadwal Rilis Album Terbaru Hingga Spill Konser
Instagram/__youngbae__
Musik

Taeyang BIGBANG membagikan bocoran mengenai album terbarunya yang akan segera rilis tahun 2023 ini. Tak hanya itu, Taeyang tampaknya juga akan turut menggelar konser setelah albumnya rilis.

WowKeren - Single terbaru Taeyang BIGBANG (BIG BANG), "Vibe" yang berkolaborasi dengan Jimin BTS rupanya hanya pemanasan. Tahun ini, Taeyang juga akan mengobati kerinduan para penggemar dengan merilis album baru bahkan konser.

Hal itu diungkap sendiri oleh Taeyang saat diundang jadi bintang tamu di konten YouTube Suchwita Suga BTS. Awalnya Taeyang ditanya mengenai keinginannya untuk pergi ke masa lalu atau masa depan.

"Jika Anda dapat naik mesin waktu dan pergi ke hari apa pun yang Anda inginkan, apakah Anda akan pergi ke masa lalu atau masa depan?" tanya Suga BTS dalam video yang diunggah di channel YouTube BANGTANTV, Rabu (18/1) lalu.


"Saya tidak benar-benar ingin pergi ke masa lalu. Bahkan jika saya bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki sesuatu, apakah itu benar-benar membantu saya? Kekurangan saya kemudian mengubah saya menjadi diri saya yang sekarang. Tapi saya ingin memeriksanya dalam waktu dekat. Sekitar April atau Mei 2023," ungkap Taeyang

Hal itupun sukses membut Suga penasaran. Hingga akhrinya Taeyang mengungkap bahwa di bulan itu, ia berencana merilis album terbarunya.

"Antara April dan Mei, jika semuanya berjalan sesuai rencana, album saya akan keluar. Jadi ketika saatnya tiba, lagu-lagu yang saya kerjakan akan dirilis. Saya ingin tahu tentang bagaimana itu akan diterima, dan yang terpenting, setelah saya merilis album saya, saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar," bongkar Taeyang.

Pengakuan Taeyang itupun sukses membuat Suga yang sebelumnya mengungkap jati diri sebagai fans, ikut bersemangat. Suga pun turut bertanya apakah Taeyang juga memiliki rencana untuk menggelar konser. Dan jawaban Taeyang pun semakin membuat penggemar gembira dan bersemangat.

"Ya, setelah albumnya keluar, saya akan mengadakan banyak konser. Itu rencananya," pungkas Taeyang BIGBANG.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait