Nikita Willy Spill Rahasia Kembalikan Body Ideal Pasca Melahirkan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Bintang sinetron cantik Nikita Willy baru-baru ini menjawab pertanyaan salah satu netizen yang meminta tips untuk mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan.

WowKeren - Nikita Willy mengungkapkan rahasianya memiliki body ideal pasca melahirkan. Hal tersebut diungkapkan Nikita Willy dalam unngahannya di Instagram Stories pada Selasa (24/1).

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy membagikan pesan dari salah satu netizen. Netizen tersebut bertanya cara Nikita Willy bisa kembali memiliki tubuh ideal dengan cepat pasca melahirkan.

"Hai Niki, aku penasaran bagaimana tubuhmu bisa dengan cepat kembali ke bentuk semula setelah melahirkan? Apa kamu bisa membagikan kebiasaanmu? Mungkin di YouTube-mu. Apakah kamu mengatur makananmu? Atau berapa banyak kamu berolahraga dalam seminggu? Kapan kamu mulai berolahraga setelah Issa lahir? Mohon beri kami tipsnya!!!" tulis netizen tersebut dalam bahasa Inggris.

Menanggapi pesan tersebut, Nikita Willy lantas memberikan penjelasan lengkap. Istri Indra Priawan tersebut mengaku sudah mulai kembali berolahraga enam minggu setelah melahirkan sesuai izin dokter.

"Aku mulai dengan Pilates sekali atau dua kali seminggu, karena Pilates berfokus untuk meningkatkan fungsi dan kekuatan otot inti (core muscle) yang terpengaruh sepanjang kehamilan," terang Nikita Willy dalam bahasa Inggris.


Nikita Willy Spill Rahasia Kembalikan Body Ideal Pasca Melahirkan

Instagram/@nikitawillyofficial94

Setelah rutin mengikuti Pilates, Nikita Willy perlahan menambah porsi olahraganya dengan latihan beban dan kardio. Selain berolahraga, bintang sinetron tersebut juga menjaga makanan yang disantapnya.

"Dan ya aku mengatur makananku dengan hanya mengkonsumsi makanan SUNGGUHAN dan makanan bernutrisi yang bisa ku bagi dengan bayiku (melalui ASI)," tukasnya.

Selain soal penampilannya, gaya parenting Nikita Willy juga kerap menuai pujian. Salah satunya saat Nikita Willy mengajari baby Issa untuk makan sendiri baru-baru ini.

Meski tidak pernah melepeh makanan, baby Issa terkadang masih suka memainkan makanan yang tidak habis di piringnya. Bukannya marah, Nikita Willy justru memberikan respons adem soal tingkah anaknya tersebut.

"Dokter aku ngasih tahu, jadi kewajiban kita adalah menyediakan tempat, menyediakan makanan bergizi, bernutrisi dan melihat waktunya dia, misal pada waktu dia nggak ngantuk, nggak sakit perut, pokoknya waktu yang pas untuk makan. Tapi itu hak dia mau makan atau mau masukin berapa banyak ke mulut dia," terang Nikita Willy. "Jadi kalau kadang dia makan sedikit terus dia main-mainin sisanya aku kayak bilang 'ok itu hak kamu, pilihan kamu nggak apa- apa'."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait