Indy Barends Ungkap Cara Bantu Pulihkan Ingatan Indra Bekti
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends beberakan cara ampuhnya untuk ikut membantu memulihkan ingatan dari Indra Bekti, sebut sering lakukan satu hal ini saat datang menjenguk dan bertemu sahabatnya.

WowKeren - Indra Bekti saat ini telah pulang dari rumah sakit setelah sempat hampir satu bulan mendapatkan perawatan. Seperti diketahui jika Bekti dirawat karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Bekti pun akhirnya diperbolehkan pulang sejak hari Sabtu (21/1) lalu.

Meski sudah pulang dari RS, namun Bekti masih dipantau oleh tim medis. Tak hanya itu, Bekti juga masih menjalani fisioterapi yang dilakukannya dari rumah. Bekti disebut-sebut masih akan menjalani fisioterapi hingga empat bulan ke depan.

Tak hanya pihak rumah sakit, kondisi Bekti juga dipantau oleh sang sahabat karib. Siapa lagi kalau bukan Indy Barends. Terbaru, Indy Barends menceritakan momen saat ia menanyakan kabar Bekti melalui istri sang presenter yakni Aldilla Jelitha.

"Tadi pagi aku telepon Dilla di jam pagi memang lagi jam fisioterapi, memang ada terapi yang harus dilakukan," kata Indy Barends kepada rekan-rekan media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1).


Kondisi Indra Bekti lantas disampaikan kembali oleh Indy Barends. Salah satunya yakni terkait ingatan Bekti yang masih dalam tahap pemulihan.

Indy Barends sendiri rupanya memiliki cara ampuh untuk membantu Bekti memulihkan ingatannya. Hal itu dilakukannya dengan cara selalu menanyakan kenangan bahagia saat datang menjenguk dan bertemu langsung dengan sang sahabat. Menurut Indy Barends, hal itu terbukti ampuh membantu Bekti mengingat hal-hal yang membuatnya bahagia.

"Setiap besuk nanya inget kemaren dioperasi atau apa. Jadi, aku paling nanya 'Bekti pernah enggak sih dulu ini, ini,' flashback ke masa lalu, ke memori yang bikin dia happy," ungkap Indy Barends. "Jadi terbukti, kalau diingetin ke yang happy-happy, itu menstimulus kemampuan dia untuk happy lagi," tandasnya.

Mengingat kembali, Indra Bekti langsung dilarikan ke rumah sakit pada 31 Desember 2022 setelah ditemukan pingsan di toilet. Saat itu Bekti disebut meminta izin ke toilet kala tengah mengisi siaran. Namun lantaran tak kunjung kembali, beberapa kru menyusul Bekti dan mendapati kondisi sang presenter sudah tak sadarkan diri.

Bekti lantas dengan cepat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Ia pun langsung mendapatkan tindakan medis termasuk menjalani operasi untuk kondisinya kala itu. Beruntungnya kini kondisi Bekti sudah semakin membaik dan terus menunjukkan perkembangan yang positif.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait