Dinda Hauw Pamer Geng 'Butterfly', Henny Rahman Istri Alvin Faiz Nimbrung Curi Perhatian
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Dinda Hauw memajang foto bersama sejumlah selebriti dengan gaya kece ala cewek kue. Disisi lain, postingan Dinda itu banjir komentar tak terduga pasca sosok Henny Rahman istri Alvin Faiz nimbrung di sesi foto bareng.

WowKeren - Dinda Hauw sempat mencuri perhatian saat pamer foto di sosial media. Kali ini bukan bareng Rey Mbayang, Dinda mengunggah foto bersama geng wanita cantik.

Ia menyebut kata "Butterfly" bak memberikan julukan spesial pada circlenya. "Butterfly ter kue kue 😝," seru Dinda.

Dalam foto, tampak sosok selebriti seperti Annisa Rahma, Dara Arafah hingga Riri Fairuz. Tak cuma itu, terlihat pula Henny Rahman yang ikut nimbrung dan terlihat cantik mempesona ala cewek kue.

Kehadiran istri Alvin Faiz yang tengah hamil itu mencuri perhatian. Netter agaknya malah menyebut nama Larissa Chou mantan istri Alvin yang seharusnya masuk geng Dinda itu.


"Mbak riri klo liat henny jadi inget Nissa Sabyan gak ya ?" seru netter. "Ganti ci rissa aja biar adem liatnya," seru netter. "Henny ganti ci rissa bisa ga sih?," kata netter.

Disisi lain, netter kasihan pada Henny yang terus dihujat haters. Selain itu, netter mengingatkan agar haters tak merusuh di postingan Dinda.

"Ya ampun kita gapernah kenal bener2 Bukan fans siapapun, tapi gais kita gapernah bener2 kenal mereka langsung. Kita cuma tau dari sosmed. Kebayang ga sih kita buang2 wkt habisin pahala yang susah payah kita dapat untuk ngomongin kejelekan seorang manusia kalopun itu bener kejelekannya, apalagi kalau dia tidak seburuk yang kita sngka. Sungguh merugi ga sih? Maaf ya cuma pendapat aku aja sih hehe," ujar netter. "Rugi sekali mereka yg buang" waktu buat ngehujat orang Ya Rabb 😢," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Henny kerap dikritik soal isu selingkuh dengan Alvin. Namun Alvin menyangkal rumor Henny sebagai perusak rumah tangganya dengan Larissa.

"Image yang gw terima di publik: gw cerai karena sleingkuh sama henny, nelantarin dia dan yusuf. Image yang henny terima di publik: dicap pelakor, ngerusak hubungan gw dan dia dulu sampe cerai, cerai dari mantannya karena selingkuh sama gw," seru Alvin. "Udah hampir 2 tahun kita menghadapi kenyataan ini, difitnah dicaci sana-sini, kita sabar, gw masih tutup semuanya, tapi lama-lama gatahan juga. Gak tau kan rasanya dikit-dikit difitnah, dibully, dihina untuk sesuatu yang kita ga lakukan?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait