Diduga Ada Pendarahan Otak, Indra Bekti Ditemukan Pingsan di Toilet
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di toilet hingga diduga mengalami pendarahan otak, asisten ceritakan kronologi lengkap yang didapatnya dari tim.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti. Ia dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit pada pagi hari ini, Rabu (28/12). Kabar ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Roy asisten Indra Bekti.

Sebelumnya Roy menjelaskan jika Indra Bekti mengalami pingsan. Presenter yang akrab disapa Bekti ini juga disebut diduga mengalami pendarahan otak.

"Benar (pingsan)," kata Roy kepada rekan media, Rabu (28/12). "Iya ada (pendarahan otak), ada gejala ke sana," sambungnya.

Roy kemudian menceritakan kronologi yang didapatkannya dari tim terkait kondisi Indra Bekti kala itu. Ia menyebut jika Bekti tengah mengisi siaran di salah satu stasiun radio. Kemudian, pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-45 tahun tersebut izin untuk ke pergi ke toilet.

Setelah beberapa saat, Indra Bekti rupanya tak kunjung kembali ke tempat siaran. Saat itu ia kemudian ditemukan dalam keadaan pingsan di toilet.


"Dapet cerita dari tim jadi, hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet, nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," papar Roy.

Tim yang menemukan Bekti dalam keadaan pingsan langsung bertindak cepat dengan memanggil ambulans. Suami Aldilla Jelita tersebut kemudian cepat-cepat dilarikan ke rumah sakit. "Iya langsung dibawa ambulans," tegasnya.

Lebih lanjut, Roy menuturkan jika beberapa waktu belakangan Indra Bekti mengeluhkan soal kondisinya. Bekti disebut sempat mengeluh merasakan sakit kepala. Karena itu Indra Bekti pun juga sempat menjalani cek tensi darah.

"Tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh pusing, 'Roy pusing Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga tensinya gitu," pungkas Roy.

Sementara itu saat ini Indra Bekti masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak dokter masih melakukan observasi. Indra Bekti sendiri dikabarkan masih dalam keadaan belum sadarkan diri saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait