Duta Baru, Suga BTS Jadi Cowok Bumi Saat Berangkat ke Paris Fashion Week 2023
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS berangkat ke Paris pada hari ini, Selasa (24/1). Telah ditunjuk jadi brand ambassador baru Valentino, Suga tampil ala cowok bumi ketika berangkat untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023.

WowKeren - Suga BTS baru-baru ini didapuk menjadi duta baru Valentino. Rupanya pemilik nama Min Yoongi itu juga bakal ambil bagian dalam pesta mode di Paris Fashion Week 2023.

Pada Selasa (24/1), Suga terpantau datang di Bandara Internasional Airport menuju Paris. Suga bakal menjadi undangan event Haute Couture Valentino yang digelar pada Rabu (25/1).

Saat menuju Paris, Suga tampil dengan gaya cowok bumi. Suga mengenakan jaket, hoodie dan celana Valentino berwarna cokelat serta tas jinjing hijau. Penampilan Suga dipermanis dengan topi musim dingin yang berbulu pada bagian dalamnya.

Pakaian yang dikenakan Suga pun harganya tak main-main. Jaket Suga yang memadukan 2 warna cokelat pada bagian lengan dan diberi aksen garis di ujung-ujungnya mencapai 44,9 juta jika dirupiahkan. Sedangka hoodie di bagian dalam seharga Rp20,6 juta dan celananya sekitar Rp16,9 juta. Sedangkan tasnya dihargai sekitar Rp23,6 juta.

Duta Baru, Suga BTS Jadi Cowok Bumi Saat Berangkat ke Paris Fashion Week 2023

Source: Newsen


Selama berada di bandara, Suga berjalan dengan kalem sementara wartawan senantiasa mengikutinya. Idol kelahiran 1993 itu menyempatkan diri untuk melambaikan tangan menyapa wartawan dan penggemar.

Segera setelah berada di pesawat, Suga mengunggah selfie dirinya melalui InstaStory. Emoji berupa pesawat seolah menandakan bahwa dirinya sudah siap lepas landas.

Duta Baru, Suga BTS Jadi Cowok Bumi Saat Berangkat ke Paris Fashion Week 2023

Source: InstaStory

Pada 17 Januari lalu, Suga ditunjuk menjadi brand ambassador Valentino segera setelah menghadiri event di Los Angeles. Suga ditunjuk karena dinilai cocok dengan kampanye Different Value alias DI.VA.

Pierpaolo Piccioli direktur kreatif Valentino menggambarkan Suga dengan mengatakan, "Seorang seniman multifaset; dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian."

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam acara itu, ia mengundang tamu spesial untuk mengobrol sambil minum. Bintang tamu Suga antara lain RM, Shin Dong Yup dan terbaru Taeyang BIG BANG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait