Natasha Wilona dan Felicya Angelista Joget TikTok, Penampakan Caesar Hito Bikin Salfok
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dan Felicya Angelista sedang melakukan konten joget TikTok bersama. Namun, sosok Caesar Hito sukses membuat netizen salfok atau salah fokus.

WowKeren - Natasha Wilona dan Felicya Angelista diketahui adalah sahabat baik. Kedekatan Wilo dan Feli pun terekam saat mereka sedang membuat konten joget TikTok bersama. Video itu dibagikan oleh Feli di akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahan itu, Wilo dan Feli terlihat kompak satu sama lain. Tak hanya satu, Natasha Wilona dan Felicya Angelista membagikan dua video dalam kesempatan tersebut. "Cardio @natashawilona12," tulis Felicya Angelista di Instagram pada Senin (23/1).

Postingan Felicya Angelista itu mendapat tanggapan langsung dari Natasha Wilona. "Hihihi udah lmyan lah ya baby tiktokan sm aku?" kata Natasha Wilona. "@natashawilona12 udh pinter bgt babyyyy udh proooo wkwkw," ucap Felicya Angelista.


Para netizen juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka menyoroti suami Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito yang sempat lewat ketika mereka sedang berjoget. Ada juga momen Hito sedang duduk di sofa seperti menyusui anak keduanya.

"Salfok yang lagi menyusui dibelakang," komentar salah satu netter. "Salfok sama yg di blkng," kata netter lain. "Penampakan pertama Hito, penampakan kedua Miluv," ucap netter lain. "Ada penampakan orang lagi gendong bayi lewat," tambah netter lain.

Sementara netizen lain mengaku gemas dengan persahabatan Wilo dan Feli. "Langgeng persahabatannya," kata salah satu netter. "Gemes bgt duo bestie ini," tutur netter lain. "Aaaa seneng liat perbestian ini," tambah netter lain. "Langgeng terus ya persahabatan kalian," papar netter lain. "Aaaa gemesssss," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait