Usai Senggol Bunda Corla, Farhat Abbas Mendadak Ungkit Soal Raffi Ahmad Kala Tersandung Kasus Hukum
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Sebelumnya, Farhat Abbas ikut menyinggung Bunda Corla yang dituding merupakan seorang transgender. Tak lama setelah itu, ia secara mendadak mengungkit pertemanan dengan Raffi Ahmad saat terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Farhat Abbas sebelumnya secara blak-blakan ikut memberikan sindiran pedas untuk Bunda Corla yang dituding merupakan seorang transgender. Ia bahkan secara terang-terangan juga meminta Bunda Corla untuk meninggalkan Indonesia dalam kurun waktu 7 hari. Bila tidak, ia akan melaporkannya ke polisi.

Kini, tak berselang lama setelah menyenggol Bunda Corla, Farhat Abbas mendadak mengungkit soal Raffi Ahmad yang pernah terseret kasus hukum atas penyalahgunaan narkoba. Seperti yang diketahui, pada tahun 2013 silam, Raffi Ahmad sempat terseret kasus hukum atas penyalahgunaan narkoba yang akhirnya membuatnya harus menjalani rehabilitasi.

Melalui unggahannya di Instagram Story akun pribadinya, @farhatabbasofficial, Farhat Abbas menyinggung mengenai sosok-sosok yang ada di samping Raffi Ahmad saat berada dalam posisi terpuruk.

Photo-INFO

Instagram Story


"Saat @raffinagita1717 dipenjara ini lah teman yg support dan hadir, susah orang2 bisa jumpa, orang susah temannya dikit, orang sukses temannya banyak," ujar Farhat Abbas, Selasa (24/1).

Entah apa maksud dari Farhat Abbas yang kembali mengungkit masalah hukum yang pernah menjerat Raffi Ahmad itu. Namun bila melihat dari judul yang ditulis olehnya di unggahan tersebut, Farhat Abbas seakan ingin menunjukkan hubungan pertemanannya dengan Raffi yang tampak akrab sedari dulu.

Di samping itu, Farhat Abbas juga seolah menyiratkan bahwa saat Raffi berada di posisi terendahnya, tidak banyak teman yang menemaninya. Namun di saat Raffi kini telah sukses, banyak teman-teman yang mendekatinya.

Sementara hingga berita ini ditulis, menilik akun Instagram Raffi Ahmad, presenter kondang itu tampak tak mengunggah ulang Instagram Story Farhat Abbas yang menandainya itu.

Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas sendiri selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap mengundang kontreoversi. Salah satunya adalah yang baru saja terjadi yakni ikut-ikutan menyenggol Bunda Corla yangg saat ini memang tengah menjadi sorotan publik lantaran dinilai memiliki keunikan yang membuat orang terhibur.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait