Jefri Nichol Khawatir Dianggap Lecehkan Caitlin Halderman Gegara Insiden Tak Terduga
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol kaget saat Caitlin Halderman membongkar kelakuan tak terduganya di lokasi syuting 'Surat Cinta Untuk Starla'. Nichol pun khawatir karena tak sengaja menyentuh bagian tubuh Caitlin tanpa izin.

WowKeren - Jefri Nichol sontak terkejut saat Caitlin Halderman membongkar kelakuan tak terduganya di lokasi syuting "Surat Cinta Untuk Starla". Kejadian itu dipaparkan Caitlin saat ia bersama Nichol diundang menjadi bintang tamu kanal YouTube Volix Media yang tayang pada Senin (23/1).

Insiden tak terduga itu terjadi saat Nichol dan Caitlin sama-sama tertidur di lokasi syuting. Nichol rupanya tak sadar menyentuh bagian lawan mainnya itu yang langsung dipergoki Caitlin saat aktris blasteran Belanda itu terbangun lebih dulu.

"Aku lagi tidur di basecamp, dia (Jefri) lagi tidur. Tiba-tiba pas bangun, tangan dia di tangan aku, pegang tangan aku sambil tidur," ungkap Caitlin Halderman.

Jefri Nichol yang mendengar cerita itu sontak terkejut. Ia sama sekali tak pernah tahu kejadian itu lantaran Caitlin sendiri tidak cerita kepadanya. Saking khawatirnya, Nichol pun bertanya apakah tindakannya itu termasuk dalam kategori melecehkan atau tidak.

"Sexual harassment (pelecehan seksual) nggak?" tanya Jefri Nichol. "Nggak," jawab Caitlin Halderman singkat.


Jefri Nichol Khawatir Dianggap Lecehkan Caitlin Halderman Gegara Insiden Tak Terduga

Source: YouTube

Melihat kekhawatiran Jefri Nichol, Marlo selaku host acara tersebut lantas ikut berpendapat. Ia setuju dengan Caitlin Halderman yang mengatakan bahwa tindakan Nichol bukanlah sebuah pelecehan seksual. Pasalnya sang aktris juga tidak mempermasalahkannya.

"Kan consent. Kalau bangun, ih nggak apa-apa gitu kan?" tanya Marlo. Marlo kembali menjelaskan, lain ceritanya jika Caitlin Halderman spontan protes.

"Kalau nggak consent mungkin dia akan 'weh gimana sih tangannya?' Siapa tau refleks begitu. Gue misalnya lagi tidur, ada tangan, siapa nih? pegang-pegang?! Tapi kan nggak gitu," ujarnya.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang mendengar penjelasan Marlo pun mengangguk-angguk tanda setuju. Mereka pun melanjutkan obrolannya ke pembahasan-pembahasan lain yang tak kalah menarik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait