Perbandingan Tinggi Soobin TXT di Kehidupan Nyata Sulit Dipercaya
BigHit Music
Selebriti

Tinggi asli Soobin TXT yang akan terlihat di kehidupan sehari-hari sontak langsung menjadi perbincangan ramai oleh Knetz. Mengapa hal tersebut akhirnya terjadi?

WowKeren - TXT memang dikenal sebagai grup dengan anggota yang kelewat tinggi dibandingkan pria Korea Selatan pada umumnya. Bahkan, TXT memiliki rata-rata tingi 181,5 cm.

Sang leader, Soobin diketahui menjadi anggota paling tinggi dengan 185 cm. Meski begitu, Soobin memang tidak terlihat terlalu tinggi ketika berdiri di sebelah TXT.

Soobin hanya tampak menjulang ketika di sebelah Taehyun karena memiliki tinggi 177 cm yang sebenarnya terbilang tinggi. Anggota lainnya yakni Yeonjun mempunyai tinggi 181 cm, Beomgyu 180 cm, dan Huening Kai 183 cm.

Walau bersama TXT tak tampak tinggi, bukti nyata bahwa Soobin benar-benar menjulang terlihat ketika bersama orang-orang lain. Hal tersebut beberapa kali tertangkap kamera dan membuat idol tampan kelahiran tahun 2000 itu bak raksasa.

Momen Soobin TXT bak seperti raksasa di antara semua orang di sekitarnya

Sumber: Koreaboo


Soobin bahkan bisa tampak jauh lebih tinggi dari TXT jika angle pemotretan dari sisinya. Lalu, idol-idol pria yang berjalan di belakangnya terlihat sangat mungil.

Soobin pun terlihat membuat para wanita tampak semakin mungil. Tinggi para wanita yang tertangkap kamera di sebelah Soobin bahkan hanya bisa mencapai bahu idol di bawah naungan label BigHit Music HYBE Labels ini.

Tinggi Soobin bahkan tak kalah dari orang asing yang terkenal lebih menjulang dibandingkan orang Asia. Tinggi Soobin juga melebihi lemari es.

Bayangan jika bertemu Soobin di kehidupan asli tanpa TXT ini sontak membuat para penggemar syok. Tidak sedikit di antara mereka yang mengaku iri dengan tinggi Soobin.

"Aku benar-bear iri dengan orang-orang tinggi, bisakah aku mencuri tinggi mereka," ungkap salah seorang penggemar. "Tingginya (dan lesung pipinya) itu seperti taburan tambahan yang membuatnya semakin disukai," beber lainnya. "Dia adalah pria yang sempurna ugh aku cinta pria tinggi," aku lainnya. "Ketika pertama kali anggota txt terungkap, melihat wajahnya aku tidak pernah mengira dia dia setinggi ini hahaha dia punya baby face,, tapi lebih tinggi dari yang aku kira," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru