Idaman, Jaehyun-Jungwoo hingga Mark NCT Pamerkan Sikap Menghormati Fanboy Cilik
SM Entertainment
Selebriti
Konser NCT 127

Jaehyun, Jungwoo, dan Mark menunjukkan sikap yang sangat menghormati fanboy cilik terlihat dari vlog baru kala mereka bertemu di belakang panggung konser solo NCT 127 Indonesia.

WowKeren - NCT 127 akhirnya membagikan momen kala menggelar konser solo di Indonesia melalui kanal YouTube resmi mereka. NCT 127 juga menunjukkan momen menggemaskan kala bertemu dengan fanboy cilik mereka, Mali.

Mali diketahui adalah fanboy NCT yang juga dikenal luas oleh para penggemar lainnya. Ia merupakan balita berusia 4 tahun blasteran Indonesia dan Inggris.

Mark Lee sendiri menjadi yang pertama menyambut mengingat Mali sangat menyukainya. Ia menunjukkan sikap sangat manis dengan langsung berlutut untuk menyapa Mali.

Tak hanya Mark, Jaehyun dan Jungwoo juga menunjukkan sikap sangat menghargai anak kecil. Keduanya memastikan untuk meminta izin terlebih dahulu kepada Mali ketika ingin memeluk serta tos.

"Bisakah aku memberikanmu pelukan?" tanya Jaehyun dalam Bahasa Inggris sembari berlutut. Jaehyun baru memeluk Mali ketika sang fanboy mengangguk.


"Bisakah aku melakukan tos denganmu?" tanya Jungwoo sambil menyodorkan telapak tangannya. Mali terlihat semringah dan langsung melakukan tos dengan Jungwoo.

Sedang Mark justru yang meminta Mali dan sang ibu untuk foto bersama. Ini tentu sama sekali tidak terduga mengingat biasanya justru para penggemar yang meminta foto dengan idol.

"Bisakah kita foto bersama?" tanya Mark. "Iya, tentu saja," jawab ibu Mali. Mark kemudian mengambil beberapa foto berdua dengan Mali sebelum NCT 127 mengabadikan momen bersama fanboy cilik mereka.

Sikap Jaehyun, Jungwoo, dan Mark ini tentu patut mendapatkan sanjungan. Pasalnya, banyak orang dewasa yang tidak menanyakan kepada anak kecil atas tindakan mereka.

Anggota NCT 127 lainnya pun juga berusaha untuk bermain dengan Mali. Hal ini menunjukkan bahwa mereka ingin membuat sang fanboy cilik merasa lebih nyaman. Para idol tampan ini bahkan sampai berterima kasih karena Mali bersedia bertemu dengan mereka.

"Good job, Mali," puji Taeyong usai foto bersama. "Terima kasih sudah datang dari jauh," ungkap Johnny. Haechan juga membantu Mali membawa makanan ringan hadiah NCT 127 dengan memberikan tas. NCT 127 juga sangat heboh dan memberikan pujian ketika Mali menunjukkan trik ala "Spider-Man" sehingga membuat Mali tampak bahagia.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait