Dian Sastro Langsung Heboh Saat Di-Notice DPR Live
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Mode fangirling Dian Sastro auto aktif saat di-notice oleh DPR Live yang merupakan musisi idolanya, intip begini reaksi heboh yang ditunjukkannya bak para penggemar lain.

WowKeren - Dian Sastro baru-baru ini jadi buah bibir netizen di Twitter hingga mejeng di trending topik. Rupanya hal itu terjadi setelah Dian mengaku sebagai fans berat dari rapper Korea Selatan, DPR Live. Pengakuan itu disampaikan Dian saat menjadi bintang tamu di podcast Vincent Rompies dan Desta.

Dian blak-blakan mengakui tak suka mendengarkan lagu KPop, namun ia memberikan pengecualian untuk DPR Live. Hal tersebut lantaran genre black music DPR Live yang merupakan kesukaan dari Dian Sastro.

Siapa sangka jika cerita Dian Sastro tak hanya jadi sorotan netizen Indonesia saja, namun juga di-notice langsung oleh DPR Live. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Stories Dian.

Ia dengan bahagia memamerkan DM yang didapatkannya dari sang idola. Terlihat DPR Live mengirimkan lagi potongan video dari podcast Dian Sastro bersama Vincent dan Desta. Ia menyampaikan terima kasih kepada Dian yang sudah menyukai musiknya.

Di sisi lain, DM dari DPR Live auto membuat mode fangirling Dian Sastro aktif. Ia terlihat heboh mengutarakan perasaan senangnya kepada DPR Live. Dian Sastro juga balik berterima kasih kepada DPR Live untuk karya-karyanya.


Dian Sastro Langsung Heboh Saat Di-Notice DPR Live

Insta Stories/@therealdisastr

"Omg aku adalah fans berat," kata Dian Sastro menambahkan emoji gemas. "Terima kasih atas musik-musikmu," sambungnya lagi.

Dian Sastro pun menggambarkan kebahagiaannya usai di-notice oleh DPR Live. Ia terlihat menjelaskan bagaimana kondisinya saat itu yang bak meleleh gara-gara DM sang idola.

Sementara itu lebih lanjut, Dian Sastro pun kembali membagikan ceritanya yang begitu nge-fans dengan sosok DPR Live. Salah satunya ia membagikan video momen saat menonton konser DRP Live di Jakarta tahun lalu.

Ada juga video kehebohan Dian Sastro saat menonton konser waktu itu. Nampak ia tak berhenti dibuat tersenyum bahagia di bangku penonton selama menyaksikan aksi panggung sang idola.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait