Verrell Bramasta Bahagia Akun Instagram-nya Balik dan Followers Tembus 26 Juta
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta sebelumnya disebut bersedih lantaran akun Instagram-nya menghilang, putra Venna Melinda tersebut bahkan sudah mengucapkan selamat tinggal pada Instagram-nya lewat Twitter.

WowKeren - Verrell Bramasta bahagia setelah akun Instagram-nya kembali. Beberapa waktu lalu, akun Instagram Verrell Bramasta memang sempat menghilang hingga ia pamitan di Twitter.

Kekinian, akun Instagram Verrell Bramasta akhirnya muncul kembali. Verrell Bramasta semakin bahagia karena jumlah followers-nya telah tembus 26 juta.

"I am back! Thank you 26 million on @instagram," tulis Verrell Bramasta sembari membagikan tangkapan layar akun Instagram-nya, Selasa (24/1).

Verrell Bramasta Bahagia Akun Instagram-nya Balik dan Followers Tembus 26 Juta Verrell Bramasta Bahagia Akun Instagram-nya Balik dan Followers Tembus 26 Juta Verrell Bramasta Bahagia Akun Instagram-nya Balik dan Followers Tembus 26 Juta

Instagram/@bramastavrl

Sebelumnya, Athalla Naufal sang adik mengatakan bahwa Verrell Bramasta bersedih lantaran akun Instagram tiba-tiba menghilang. Namun mereka terus berusaha untuk memulihkan akun tersebut hingga akhirnya kini bisa kembali.


"Guys, ada yang lagi sedih IG-nya ilang nih guys. Yang bisa tau cara baliknya, DM ya. Sekarang kita lagi mengupayakan mengembalikannya," kata ujar Athalla Naufal sambil mengarahkan kamera ke wajah kakaknya, Verrell Bramasta.

Sambil tersenyum, Verrell Bramasta pun protes bahwa dirinya tidak sedih. Tanpa memerdulikan sang kakak, Athalla Naufal berbicara kepada seorang pria yang disebut sedang mencoba mengembalikan Instagram Verrell Bramasta.

"Mas sedang mengupayakan ya? Sang IT lah," sambung Athalla Naufal bercanda.

Di sisi lain, keluarga Verrell Bramasta belakangan ramai disorot karena kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Verrell Bramasta sendiri mengaku sudah memaafkan Ferry Irawan atas perbuatannya terhadap ibunda tercinta.

"Aku rasa ya sebagai manusia, kita di Islam juga selalu diajarkan untuk saling memaafkan, karena Allah aja kan Maha Mengampuni kan. Tapi sebagai manusia, ya mungkin butuh waktu gitu kan, dan memaafkan bukan berarti melupakan," ujar Verrell dalam keterangannya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait