Biasa Kocak, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Nangis Kenang Pengalaman Pahit Kemalingan Motor
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Biasa tunjukkan keceriaan dan tingkah kocak, begini reaksi terenyuh publik saat melihat video Ayu Ting Ting dan sang ayah menangis kala menceritakan pengalaman pahit kehilangan motor.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal memiliki keluarga yang sangat harmonis dan hangat. Terlebih ayah Ayu, Abdul Rozak dikenal begitu memiliki tingkah yang ceria dan kocak. Meski dikenal penuh kebahagiaan, namun tentu pernah ada pengalaman pahit yang terjadi dan tak terlupakan bagi keluarga ini.

Belum lama ini beredar video saat Ayu Ting Ting dan sang ayah berurai air mata kala menceritakan sebuah pengalaman pahit. Sebuah kejadian tak menyenangkan dialami oleh ayah dan anak ini yang ternyata pernah kehilangan motor di momen tak terduga.

Ayu menceritakan jika kejadian itu dialami sang ayah beberapa hari sebelum menjalani tes Pegawai Negeri. Saat melewati pasar, Ayah Rozak melihat sebuah baju yang indah. Ia pun tak berpikir lama langsung menghampiri toko tersebut dan membeli baju itu untuk sang putri sulung, Ayu Ting Ting. Namun di tengah kebahagiaan itu, ayah Rozak justru dibuat bersedih saat mendapati motornya hilang setelah kembali dari toko baju itu.

"3 hari mau tes, motor ayah hilang,” tutur Ayah Rozak dalam potongan video di akun Instagram @insta_julid. "Gara-gara ayah ke pasar ngelihat baju kan waktu itu ada tukang baju. Ayah turun, nggak lama beli baju buat Ayu, pas turun (keluar) motor udah nggak ada ya, Yah," cerita Ayu Ting Ting.

Padahal saat itu Ayah Rozak tak berniat turun dari motornya. Namun karena melihat baju indah yang ingin ia berikan kepada sang putri, Ayah Rozak pun memutuskan memarkirkan motornya. Siapa sangka jika dalam waktu sekejap tersebut motornya raib digondol maling.


Biasa Kocak, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Nangis Kenang Pengalaman Pahit Kemalingan Motor

Instagram/@insta_julid

Ayah Ayu Ting Ting begitu syok hingga tak bisa lagi berkata apapun. Terlebih saat itu motor yang ia punya adalah hasil dari kerja keras.

"Pas pulang nggak naik motor lagi, naik angkot. Sampai rumah udah nggak ngomong apa-apa, udah nangis terus," kata ayah Rozak tak kuasa menahan tangis pilunya.

Kini Ayu bersyukur kehidupan sang ayah jauh lebih baik daripada dulu. Ia pun memeluk sang ayah yang masih bercucuran air mata.

Video Ayu Ting Ting dan ayah Rozak turut membuat netizen terenyuh. Gambaran berbeda dari biasa yang mereka tunjukkan memancing rasa haru di hati para warganet. Di sisi lain, cerita ayah Rozak tentang rasa sayangnya kepada sang putri juga tak kalah membuat publik kagum mendengarnya.

"Ayah terbaik sih dia, mau di bully dibilang klemer juga dia ayah tergagah yg slalu lindungi keluarganya," ujar akun @dhea*******. "Skrg diangkat derajatnya sama allah , makasi ayah ayah didunia ini yg menyayangi anak anknya dengan sepenuh hati," kata akun @puput*****. "Ikut mewek jadinya," ungkap @miny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait