Sule Jujur Pada Sang Putra Saat Ketemu Wanita Idaman Masa Lalunya
YouTube/SULE PRODUCTIONS
Selebriti

Sule dan putranya, Rizwan Adriansyah Sutisna, baru-baru ini mengundang penyanyi muda Shakira Jasmine dan ibunya, Irma Ria, untuk menjadi bintang tamu di program YouTube mereka.

WowKeren - Sule baru-baru ini bertemu dengan wanita idaman masa lalunya. Sosok tersebut diundang menjadi bintang tamu video di kanal YouTube SULE PRODUCTIONS pada Selasa (24/1).

Dalam video itu, Sule mengundang penyanyi muda Shakira Jasmine dan ibunya, Irma Ria. Sule lantas mengaku bahwa dirinya dulu sempat naksir Irma Ria yang aktif di dunia tari semasa muda.

"Ini pertanyaan dulu nih. Ayah dulu sempet naksir enggak sama Mama Irma?" tanya putra Sule, Rizwan Adriansyah Sutisna. "Iya," jawab Sule jujur hingga membuat semua orang heboh.

Sule lantas menyatakan bahwa dirinya hanya menjawab jujur apa adanya. Ia mengaku dulu sempat jatuh cinta saat Irma Ria menari di panggung.

"Ceritanya gini, jadi dulu tuh sering manggung bareng sama Api Uun ya. Ini tuh penari paling disayang lah sama Api Uun, dan narinya juga membuat kita tuh terpesona, Njan. Jadi saya tuh jatuh cinta ketika dia (Irma Ria) ada di panggung," beber Sule.


Meski demikian, Sule juga mengaku jatuh cinta pada Irma Ria kala dirinya masih duduk di bangku SD. "Iya, masih SD saya sudah jatuh cinta," terang Sule.

Rasa cintanya bahkan membuat Sule mendoakan Irma Ria di masjid. Meski demikian, Sule rupanya masih belum berjodoh dengan Irma Ria.

"Tapi doanya tidak berhasil, karena mungkin saya lebih muda lah ya. Masih kecil lah waktu itu," jelasnya.

Sementara itu, Irma Ria sendiri diminta untuk mendeskripsikan Sule ketika masih kecil. Irma Ria mengaku saat SD Sule masih belum menunjukkan bakat sebagai tukang bercanda.

"Kalau dulu sih, karena masih SD ya jadi belum ketahuan tukang bercanda gitu. Masih lugu, tapi narinya udah oke," papar Irma Ria.

Di sisi lain, Sule menjelaskan bahwa di masa lalu dirinya terkadang memainkan gamelan untuk mengiringi tari Irma Ria. Sule juga mengaku dulunya paling suka jika Irma Ria membawakan tari Senggot.

"Pokoknya dulu yang paling aku suka dari Mama Irma itu adalah tarian Senggah, eh, Senggot," tukas Sule.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait