Outfit Kembar Dewi Persik dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Disebut Dangdut Banget
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik dan Huh Yunjin LE SSERAFIM makin disebut bak saudara kembar saat keduanya terciduk mengenakan dress press body yang sama persis. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Dewi Persik membagikan potret dirinya yang mengenakan dress warna pink terang di Instagram Story, Rabu (25/1). Foto itu tampaknya diambil saat Depe (sapaan akrabnya) menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di stasiun televisi swasta. Depe berpose agak membungkuk sembari tangan yang memegang pinggang.

Siapa sangka jika potret Dewi Persik itu kini menjadi viral di media sosial. Hal itu dikarenakan busana yang dipakai Depe dalam foto tampak sangat mirip dengan yang dikenakan member LE SSERAFIM, Huh Yunjin saat melakukan pemotretan untuk cover majalah. Sontak saja Depe dan Yunjin semakin disebut bak saudara kembar.

Namun ada perbedaan dalam pemakaian busana versi Dewi Persik dan Huh Yunjin. Jika Depe memadukan dress panjang tersebut dengan celana leging berwarna senada, lain halnya dengan Yunjin yang tetap membiarkan dress terbentang panjang hingga menutupi kaki.

Outfit Kembar Dewi Persik dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Disebut Dangdut Banget

Instagram Story

Huh Yunjin juga terlihat lebih memodifikasi dress tersebut ketimbang Dewi Persik. Tampak sabuk melingkari pinggang ramping Yunjin hingga membuat lekuk tubuhnya semakin terlihat. Sementara itu, tak ada keterangan apa pun yang ditulis Dewi Persik dalam unggahan Instagram Story-nya.


Diketahui, wajah cantik para member LE SSERAFIM memang menghiasi majalah Numero Tokyo edisi Maret 2023. Untuk pemotretan tersebut, anggota LE SSERAFIM mengenakan dress cantik dengan berbagai warna terang dan desain yang berbeda. Saat pertama kali melihat potret LE SSERAFIM yang diabadikan dalam cover majalah tersebut, penggemar khususnya fans K-Pop dari Indonesia menyadari jika dress body-fit pink yang dipakai Yunjin mirip dengan milik Dewi Persik.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan salah satu akun di Instagram yang membagikan ulang foto-foto tersebut. Mereka menyebut Dewi Persik dan Huh Yunjin layaknya ibu dan anak yang tampak semakin mirip dalam balutan busana yang sama persis.

Outfit Kembar Dewi Persik dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Disebut Dangdut Banget

Source: Instagram

"Pinjam baju emak dlu tuh yunjin," komentar netizen. "Nangisin ini dari tadi," sambung yang lain. "Kebetulan yang sangat tidak terduga 😂," tutur lainnya. "ANJIR STYLISTNYA FIX TAU DEWI PERSIKKK," ucap warganet.

Lucunya, beberapa netter justru berkomentar jika baju yang dikenakan Dewi Persik dan Huh Yunjin terlihat dangdut banget karena warnanya yang terlalu mencolok. Untuk Dewi Persik mungkin tidak mengapa lantaran ia memang seorang penyanyi dangdut, tapi hal itu akhirnya terlihat berbeda saat dikenakan Yunjin yang merupakan idol Korea.

"Anjir inimah kalau bilang ke orang-orang Yunjin anaknya Dewi Persik pada percaya kali ya, mana mirip lagi muka sama bajunya. Dangdut bgt ya Tuhan," seloroh netter. "Le Sserafim koplo era," timpal lainnya. "Baju biduan 😂," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait