Irish Bella Masih Tolak Tawaran Syuting Sinetron
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengaku sampai saat ini belum menerima tawaran syuting sinetron lagi. Ternyata, Irish Bella memiliki alasan tersendiri mengapa tak mau menerima tawaran syuting dulu.

WowKeren - Irish Bella kini sudah lama tidak bermain di sejumlah sinetron Tanah Air. Ternyata, Irish Bella memiliki alasan tersendiri mengapa masih belum mau menerima tawaran sejumlah sinetron.

Aktris cantik berusia 26 tahun ini mengaku menolak tawaran syuting sinetron untuk sementara waktu demi fokus mengurus kedua buah hati tercinta. Bahkan, Irish Bella mengaku nyaman ketika menjalankan peran sebagai seorang ibu.

"Saat ini belum (balik syuting sinetron), lagi fokus punya bayi enggak bisa ditinggal, apalagi bayinya ini harus nempel banget sama aku," ungkap Irish Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (24/1). "Lagi nyaman-nyamannya kerja dari rumah dan jadi seorang ibu sih saat ini."

Selain itu, Irish Bella mengaku memiliki bayi yang masih lima bulan. Anak kedua Irish Bella, Amala Puti Sabai Akbar itu sebentar lagi akan memulai makan atau Mpasi.


"Jadi milestone yang akan kita lewatin tuh berharga banget, makanya aku enggak bisa yang terlalu sibuk, syuting setiap hari, lagi menikmati banget," kata Irish Bella.

Irish Bella juga mengaku tak ingin melewatkan momen-momen berharga saat buah hatinya sedang berkembang. Irish Bella juga belum terpikirkan untuk menambah anak lagi.

"Enggak apa-apa, enggak syuting dulu, yang penting anak nomor satu," pungkas Irish Bella. "Enggak (mau tambah) dong, cukup dua untuk saat ini. Yang penting support terus."

Istri Ammar Zoni itu mengawali karier di dunia hiburan dengan bergabung ke dalam sebuah agensi model di Bandung. Setelah itu, Irish Bella dikontrak oleh MD Entertainment untuk berperan dalam sinetron "Tangisan Issabela" yang ditayangkan pada 2009 silam.

Selama menjadi artis, Irish Bella telah memenangkan sejumlah penghargaan. Bella pernah menang di SCTV Awards 2018, kategori Aktris Utama Paling Ngetop dalam sinetron "Cinta Suci". Ia juga membawa penghargaan dari Panasonic Gobel Awards 2019, kategori Aktris Terfavorit dalam sinetron yang sama.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait