Perilaku Jin BTS Kala Wamil Jadi Buah Bibir Rekan Tentara
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Seorang netizen mengungkap bahwa anak kepala stylist di salon kecantikan yang ia kunjungi saat ini sedang wamil dan berada di base camp yang sama dengan sang idol dan membicarakannya.

WowKeren - Jin BTS sejak pertengahan Desember 2022 lalu sudah menjalani wajib militer. Cowok kelahiran tahun 1992 itu menjalani itu awalnya menjalani pelatihan di pusat perekrutan Divisi Infanteri ke-5, Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan tentang perilaku Jin selama menjalani pelatihan wamil. Netizen mengungkap bahwa anak kepala stylist di salon kecantikan yang ia kunjungi saat ini sedang wamil dan berada di base camp yang sama dengan sang idol.

Netizen itu juga memposting foto Jin ketika sedang memimpin upacara di lokasi wajib militer. "Putra kepala stylist di salon kecantikan yang kukunjungi, masuk militer pada hari yang sama dan di base camp yang sama dengan Seokjin (nama asli Jin)!" tulis netizen itu.

"Karena dia bahkan tidak punya cukup waktu untuk mengetahui bagaimana rupa putranya, aku menahan diri untuk memintanya melihat Seokjin… Tapi dia mengirimiku foto yang bahkan tidak pernah kuimpikan!" sambung netizen itu.


Perilaku Jin BTS Kala Wamil Jadi Buah Bibir Rekan Tentara

Source: Naver

Kepala stylist mengungkap bahwa putranya yang sedang wamil mendapatkan lencana dan mereka duduk terpisah dari para tentara. "Karena dia (kepala stylist) mengambil foto dari sana, dia bisa melihat Seokjin memimpin dari tempat yang menguntungkan," imbuh netizen itu.

Perilaku Jin pun menjadi buah bibir dari putra kepala stylist yang sedang wamil tersebut. "Putranya mengatakan bahwa ketika pertama kali melihat Seokjin, wajahnya bersinar membuatnya berpikir, 'Oh dia seorang selebriti'," tutur netizen itu.

"Keesokan harinya, melihat Seokjin membagikan makanan dengan celemek di sekelilingnya, putranya merasa bahwa dia adalah manusia. Dia mengatakan bahwa dia (Seokjin) pekerja keras dan memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya," lanjutnya.

Putra pemilik salon sebenarnya sosok dengan kepribadian chic namun akhirnya tidak tahan membicarakan Jin. "Kepribadian putranya sangat chic, jadi dia tidak terlalu tertarik pada Jin BTS atau rekan-rekannya, jadi stylist-ku sangat terkejut karena anaknya memuji Jin di sana-sini," pungkas netizen itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait