Ayah Lesti Kejora Terciduk Jemur Padi, Attitude Low Profile Bikin Kagum
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, masih menikmati pekerjaannya mengurus sawah di kampung halaman. Meski memiliki putri tajir, Endang tetap sosok yang rendah hati dan hidup sederhana.

WowKeren - Endang Mulyana ayah Lesti Kejora baru-baru ini mencuri perhatian publik. Memiliki putri yang tajir, Endang justru tetap konsisten low profile.

Dalam sebuah video, Endang tampak sedang menjemur padi. Ia tampil sederhana memakai kaos putih dan celana pendek.

Tak cuma itu, Endang tampak serius bekerja. Attitude ayah Lesti ini tak urung mencuri perhatian. Fans kagum pada sikap rendah hati Endang.

Instagram

Ayah Lesti Menjemur Padi


"Kehidupan paling bahagia yg sebenarnya ada d kampung ya yah😂😂sehat sllu keluarga ayah kejora," ujar netter. "Masya Allah...wes wayahnya ayah bolak balik ke desa panen padinya, anak udh tg jwb suamiknya..ygpenting sehat bahagia sejahtera...❤️❤️😍😍," ujar netter. "BILLAR bersyukur bgt punya mertua low profile gini❤️❤️," seru netter. "Hidup sederhana tapi duitnya buanyakk ituu 😂," ujar netter.

Sebelumnya, Endang dulunya sempat menjajal beragam pekerjaan. Ia pernah bekerja sebagai kuli bangunan. Selain itu, Endang juga pernah menjadi tukang kebun di rumah keluarga Tamara Bleszynski.

"Awal tahun 1982 berangkat ke Bandung, sampe 6 tahun, sempat ketemu sama orangtuanya artis, yang punya hotel di Puncak itu," kata Endang. "Waktu itu Tamara Bleszynsky itu masih belum jadi artis. Saya kerja di (rumah) omnya, di jalan Riau 211, waktu itu saya jadi PBRT, pembantu rumah tangga, jadi tukang kebun."

Endang mengungkap kalau terkadang ia juga bermain bersama Tamara. "Kalo pagi-pagi, kalo sudah selesai kerjaan, saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski, waktu itu masih kecil, ada saudaranya juga," terang Endang.

Mertua Rizky Billar itu juga sempat bekerja di rumah warga asing. Sesudahnya, Endang kembali ke kampung halaman dan bekerja sebagai sopir angkot. Ia juga setia mendampingi Lesti selama berkarir sebagai artis. Tak cuma itu, Endang juga dipuji karena dedikasinya melindungi Lesti kala sang putri diduga jadi korban KDRT Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait