Red Velvet Jadi Million Seller untuk Pertama Kali dengan Album 'Birthday' Terjual 1 Juta Copy
Twitter/RVsmtown
Musik

Dengan pencapaian baru menjadi 'million seller', Red Velvet sekali lagi membuktikan kekuatan mereka di dunia musik dan pengaruh mereka sebagai penyanyi di seluruh dunia.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Red Velvet yang baru saja mencapai tonggak besar dalam karir musik mereka. Mini album grup "The ReVe Festival 2022 - Birthday" yang dirilis 28 November lalu terjual 1.029.463 copy per 20 Januari, menjadi album pertama Red Velvet yang terjual 1 juta copy.

Album ini juga menandai total pre-order stok tertinggi grup hingga saat ini dengan 712.187 stok pre-order tercapai sebelum album dirilis. Dengan pencapaian baru menjadi "million seller", Red Velvet sekali lagi membuktikan kekuatan mereka di dunia musik dan pengaruh mereka sebagai penyanyi di seluruh dunia.

Pada saat perilisannya, "The ReVe Festival 2022 โ€“ Birthday" menyapu chart musik Korea serta menduduki puncak chart Album Teratas iTunes di 47 wilayah. Album ini juga mencapai No. 1 di chart Penjualan Album Digital QQ Music di Tiongkok serta chart Video Musik Global dan Korea.


Keberhasilan Red Velvet mencapai penjualan satu juta copy sekaligus meraih predikat million seller tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Instiz. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Irene dan kawan-kawan.

"Selamat~~~ Aku juga membeli Cake version-nya... Cantik sekali," komentar netizen. "Selamat selamat๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰," kata netizen lainnya. "Aku juga membeli satu... SMini sangat cantik," ujar netizen. "Wow mengingat mereka adalah girl grup, itu mengesankan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet berpartisipasi dalam album "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" yang dirilis 26 Desember lalu. Salah satu track yang berjudul "Beautiful Christmas" menghadirkan kolaborasi Red Velvet dengan junior mereka, aespa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru