TXT Lari-Larian di Padang Rumput Dalam 'Sugar Rush Ride', Lokasi Syuting di Bali Bikin Gempar
Musik

TXT merilis teaser lagu terbaru mereka 'Sugar Rush Ride' pada Rabu (25/1/2023). Salah satu adegan menampilkan para member lari-larian yang ternyata di ambil di salah satu tempat indah di Bali, Indonesia.

WowKeren - TXT kembali menggoda penggemar dengan mengunggah video teaser untuk comeback terbaru mereka. Boyband asal Korea Selatan ini merilis video teaser kedua untuk lagu "Sugar Rush Ride" lewat kanal YouTube HYBE LABELS pada Rabu (25/1/2023).

Dalam teaser MV tersebut, member TXT terlihat sedang tidur di hutan impian yang indah dan tiba-tiba terbang ke udara. Kemudian diperlihatkan kelima member TXT lari-larian di sebuah padang rumput yang hijau teduh.

Menariknya terungkap bahwa padang rumput dalam video klip tersebut berlokasi di Bali, Indonesia. Mereka juga menggunakan rumah produksi asal Bali yakni Baliprod.

TXT

YouTube

Hal tersebut diungkap oleh akun fanbase TXT di Twitter, @translatingTXT. Akun ini menyertakan tangkapan layar berisi deskripsi video teaser TXT "Sugar Rush Ride".


Penggemar langsung heboh mengetahui lokasi boyband favorit mereka ada di Indonesia. Mereka pun turut bangga karena boyband favorit mereka menggunakan keindahan alam Bali sebagai lokasi video klip "Sugar Rush Ride".

TXT

Twitter

"@sandiuno Pak, lihat deh. Salah satu Boyband terkenal K-pop syuting MV-nya di Bali," kata akun @nick***. "Omg omg omgg, pantes vibes nya indo bgt," sambung akun @naza***. "Yeeeeay warga +62 mari kita berbangga Masya Allah luar biasa sekali," ujar akun @rizky***.

Sebagai informasi, "Sugar Rush Ride" merupakan lagu utama dari mini album ke-5 mereka yang bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION" Comeback dari TXT ini akan dilangsungkan 2 hari lagi tepatnya pada Jumat (27/1/2023) mendatang.

Sementara itu sebelumnya para member TXT seperti Yeonjun dan Taehyun menyempatkan diri membicarakan lagu-lagu baru mereka usai preview setiap track terungkap. Ketika ditanya mana lagu yang paling disukai, Yeonjun memilih "Sugar Rush Ride" dan "Farewel, Neverland".

Idol kelahiran 2002 iru mengaku bisa merasakan emosi yang sama dengan "0X1=Love Song". "Dengan 'Farewell, Neverland', aku merasakan emosi yang sama seperti yang kurasakan selama '0X1=Love Song'," ujar Yeonjun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait