Denise Chariesta Stop Koar-Koar Soal RD, Ada Ancaman Dari Sang Ibunda Di Baliknya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Sejak belakangan ini Denise Chariesta telah berhenti membahas sosok RD yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi. Di balik itu semua ada peran penting dari ibunda Denise Chariesta.

WowKeren - Denise Chariesta tak lagi membahas kisah cinta terlarangnya dengan sosok RD diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi sejak belakangan ini. Ada peran penting sang ibunda dalam keputusan Denise untuk tak lagi koar-koar soal RD. Bahkan ibunda Denise Chariesta ternyata sempat memberikan ancaman.

"Makanya gue nggak mau temuin lo sampai Desember 2022 kemarin habis, gue kasih waktu itu. Kalau lo sampai ngoceh terus, bacot gue bakal jahat tahu nggak sama lo," kata ibunda Denise Chariesta di kanal YouTube denise chariesta yang tayang pada Selasa (24/1/2023).

Kekinian, ibunda Denise Chariesta merasa lebih lega karena putrinya bisa terlepas dari sosok RD yang merupakan pria beristri. Ia pun meminta Denise Chariesta untuk hidup dengan lembaran baru di tahun 2023 ini.

"Sekarang lo lupain semua masalah 2022, yang lo harus inget lo sekarang harus hidup dengan kebahagiaan yang baru, kepercayaan diri yang baru, jangan bego," tutur ibunda Denise Chariesta. "Ingat Tuhan yang pertama."

Selain itu ibunda Denise Chariesta juga meminta sang putri agar lebih mendekatkan diri dan selalu ingat Tuhan setiap melakukan apa pun. "Kalau nggak ada Tuhan bantu lo, nggak mungkin lo bisa rada pintar dikit," ujarnya.

Bahkan sang ibunda menegaskan ia tidak meminta Denise Chariesta menikah dalam waktu dekat. Ia hanya ingin sang putri berubah menjadi pribadi lebih baik.


"Sekarang bisa nggak hidup lo berubah? Ya udah 2023 lo hidup lurus, gue nggak nyuruh lo kawin buru-buru," tuturnya.

Meski demikian, ibunda Denise Chariesta tak memungkiri sangat kesal karena putrinya itu jadi sorotan terkait koar-koar soal RD. Apalagi banyak yang menyebut Denise Chariesta sebagai pelakor.

"Bikin pusing orang aja. Kalau dia bikin hidup lo senang, disebut pelakor nggak papa. Ini mah pelakor kagak, lo yang ngomong jadi pelakor, gimana gue nggak sebel sama lo?" ujar ibu Denise Chariesta.

Apalagi orang mengira Denise Chariesta bisa memiliki barang-barang mewah berkat pemberian RD. Padahal sang ibu mengetahui sang putri mendapatkan semuanya dari hasil kerja keras sendiri.

"Emang lo rebut? Kenapa orang pada ramai lo pelakor, lo biayain hidup lo sendiri, cari duit sendiri," tuturnya.

Walau begitu, ibunda Denise Chariesta juga heran anaknya justru koar-koar mengenai kisah cinta terlarangnya tersebut. Denise Chariesta pun masih membela diri mengungkap alasannya koar-koar soal RD.

"Bangga lo disebut pelakor?" tanya ibunda. "Nggak lah, nggak bangga disebut pelakor. Ogut bikin cerita kisah hidup Ogut kan biar orang nggak contoh Ninis," balas Denise Chariesta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait