Fitri Salhuteru Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Raline Shah Tampil Beda - Topik Pagi
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali disibukkan dengan segudang aktivitas, simak dulu yuk kabar terhangat dan paling banyak disorot oleh publik dari kehidupan para artis Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari tanggapan Fitri Salhuteru yang tiba-tiba diisukan diunfollow oleh sahabat baiknya yakni Nikita Mirzani. Selanjutnya ada juga sorotan publik yang mengarah pada penampilan berbeda dari Raline Shah saat merayakan Imlek 2023.

Lebih lanjut, ada juga kabar dari Bunda Corla yang justru mempercepat kepulangannya untuk kembali ke Jerman. Sementara itu dari dunia Kpop, ada sosok Rose yang begitu disorot karena penampilannya di foto BLACKPINK bersama dengan ibu Negara Prancis.

1. Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Malah Isyaratkan Bersyukur

Fitri Salhuteru Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Raline Shah Tampil Beda - Topik Pagi

Instagram

Perseteruan Nikita Mirzani dengan beberapa orang belakangan ini berimbas kepada sang sahabat, Fitri Salhuteru. Setiap gerak-gerik Fitri pun ikut disorot tajam oleh publik. Misalnya saja foto Fitri bersama Maharani Kemala serta Shandy Purnamasari yang menghebohkan publik mengingat kedua pengusaha tersebut sempat berseteru dengan Nikita Mirzani.

Di tengah kehebohan itu, muncul juga isu jika Nikita Mirzani meng-unfollow Instagram Fitri Salhuteru sang sahabat. Isu itu pun sampai ke telinga Fitri dan ditanggapi tak terduga olehnya.

Alih-alih bingung, Fitri justru berseloroh senang bila diunfollow Nikita Mirzani hingga berucap syukur. Namun diduga reaksi tersebut hanya candaan semata mengingat selama ini persahabatan Fitri dan Niki begitu erat hingga membuat banyak orang iri bukan main. Di sisi lain, asisten Nikita Mirzani juga buka suara dan menyebut jika akun Niki tak terlihat di list followers Fitri Salhuteru kemungkinan dikarenakan akunnya yang saat ini memang sedang hilang.

2. Penampilan Beda Raline Shah Rayakan Imlek Buat Salfok Dikira Lisa BLACKPINK

Fitri Salhuteru Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Raline Shah Tampil Beda - Topik Pagi

Instagram

Beragam cerita datang dari para artis selama perayaan Imlek 2023. Satu cerita menarik juga datang dari sosok artis cantik Raline Shah yang tak ketinggalan untuk mewarnai lapak Instagram miliknya dengan postingan di momen Imlek. Seperti seleb lain, Raline Shah tampil cantik kala memakai gaun cheongsam.


Raline terlihat pamer pose gemas duckface seraya memegang angpao di tangannya. Namun bukan itu yang disorot netizen, melainkan penampilan berbeda Raline Shah.

Pasalnya artis 37 tahun tersebut muncul dengan gaya rambut lurus dan berponi yang jarang dipilih olehnya. Tak pelak, perubahan model rambut tersebut sontak memancing reaksi beragam dari para netizen. Menariknya, tak sedikit yang menilai Raline Shah mirip dengan idol cantik Lisa BLACKPINK saat memiliki gaya rambut berponi ini.

3. Bunda Corla Percepat Kepulangan Ke Jerman Di Tengah Perseteruan Dengan Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Raline Shah Tampil Beda - Topik Pagi

Instagram

Bunda Corla tak henti jadi perbincangan semenjak kedatangannya pulang ke Indonesia. Sayangnya selain kebahagiaan, kedatangan Bunda Corla juga diwarnai keributan antara dirinya dengan Nikita Mirzani. Sempat menggebu-gebu saat saling sindir dengan Niki, Bunda Corla kini pun lebih kalem dalam menghadapi sang artis bahkan juga dikabarkan sudah berdamai.

Di tengah-tengah kabar ini, Bunda Corla justru menyampaikan pengumuman yang tak kalah mengejutkan. Pasalnya ia menyebut akan mempercepat kepulangannya kembali ke Jerman. Secara tak langsung, Bunda Corla menyebut tak ingin ada huru-hara sehingga memutuskan untuk kembali ke Jerman dalam waktu dekat yang rupanya lebih cepat dari rencana kepulangannya di awal.

Meski begitu, Bunda Corla juga memberikan kabar baik untuk para penggemarnya. Pasalnya Bunda Corla mengatakan jika ia akan kembali lagi ke Indonesia pada bulan Ramadan mendatang. Ia menyebut akan menemani momen puasa masyarakat Indonesia melalui sebuah acara yang akan diisinya nanti.

4. BLACKPINK Foto Bareng Ibu Negara Prancis, Style Rose Paling Beda

Fitri Salhuteru Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Raline Shah Tampil Beda - Topik Pagi

Instagram

BLACKPINK dikabarkan akan mengisi acara konser amal "Le Gala des PiƩces Jaunes" yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron. Acara tersebut digelar untuk Yayasan Rumah Sakit Anak. Namun sebelum itu, kini lebih dulu mencuat foto BLACKPINK bersama Ibu Negara Prancis tersebut yang dibagikan oleh pemain biola Swedia Daniel Lozakovich, di akun Instagram pribadinya.

Para member BLACKPINK terlihat berfoto mengapit tiga orang di tengah-tengah mereka. Jisoo cs tampil menawan dan memukau dengan style masing-masing. Namun style Rose yang agaknya paling mencuri perhatian.

Berbeda dari ketiga member lain yang mengenakan paduan rok, Rose memilih memakai kemeja putih dengan jas hitam yang disambungnya dengan celana cutbray berwarna senada. Warganet ramai dibuat salfok dengan gaya berbeda Rose ini. Kendati demikian, penampilan keempat member BLACKPINK dinilai sama-sama memukau hingga banjir pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru