Jaga Kebanggaan YG, Asa BABYMONSTER Pamer Skill Rap Memikat di Live Performance
Musik

YG Entertainment merilis video live performance dari Asa sebagai anggota baru dari BABYMONSTER, menunjukkan penampilan memikat dengan kemampuan rap menjanjikan.

WowKeren - YG Entertainment kembali memamerkan penampilan memikat dari para anggota BABYMONSTER. Kali ini, Asa menjadi anggota keempat yang dikenalkan.

Video penampilan Asa secara langsung dibagikan melalui kanal YouTube resmi. Berbeda dari Haram, Ahyeon, dan Chiquita, Asa menunjukkan bakat rapnya yang memikat.

YG Entertainment tampak ingin kembali menunjukkan bahwa kebanggaan agensi yakni memiliki idol dengan kemampuan rap tak kalah dari rapper. Asa tampaknya akan menjadi idol rapper wanita kebanggaan YG Entertainment selanjutnya.

Asa diungkapkan adalah anggota yang berasal dari Jepang. Asa terbilang sangat muda yakni berusia 16 tahun. Hal ini berartikan bahwa Asa kelahiran antara tahun 2005 atau 2006.


Penampilan solo perdana Asa ini pun langsung ramai mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku tak sabar untuk menantikan semua bakat para anggota BABYMONSTER dibeberkan.

Penampilan solo dari Rura, Prita, dan Rora yang belum dibeberkan YG Entertainment. Namun, YG Entertainment telah merilis penampilan Ruka dan Rora bersama dengan Haram, Asa, serta Haram di dance performance. Sehingga, sejauh ini hanya bakat Prita yang masih sangat misterius.

"KAMU BREHASIL MEMBUNUHNYA! Jika ini masih awal, aku takut dengan apa yang terjadi selanjutnya. KAMU MEMAKANNYA," seru salah seorang penggemar. "RAPPER YG TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN KAMI," ujar lainnya. "ASA luar biasa, swag, penampilan panggung benar-benar sempurna. Aku bisa melihat BABYMONSTER mengambil mahkota girl group gen 4. YG tolong beri mereka lagu debut yang bagus. Jangan mengecewakan karena gadis-gadis ini sudah sangat bertalenta," ungkap lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER direncanakan akan resmi debut pada paruh pertama tahun ini. Namun, YG Entertainment belum memberikan detail lebih lanjut terkait debut dari grup idol wanita pertama usai lebih dari 6 tahun sejak BLACKPINK debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait