Dikabarkan Diunfollow Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Malah Isyaratkan Bersyukur
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Setelah bertemu dan berfoto bersama Maharani Kemala, Shandy Purnamasari dan Ivan Gunawan, Fitri Salhuteru dikabarkan diunfollow Nikita Mirzani. Fitri pun buka suara soal kabar ini.

WowKeren - Sahabat karib Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru belum lama ini terlihat foto akrab bersama dengan Maharani Kemala, serta Shandy Purnamasari. Hal ini lantas menghebohkan publik. Bagaimana tidak, dua sosok tersebut merupakan orang-orang yang sempat dimusuhi Nikita Mirzani.

Alhasil, hal tersebut memicu munculnya kabar yang menyebut bahwa Nikita Mirzani mengunfollow akun Instagram Fitri. Kabar ini tampaknya juga telah sampai pada telinga Fitri, dan ia pun memberikan tanggapannya.

Adapun bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Nikita Mirzani sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Fitri itu tersebar di media sosial TikTok. Selain dikarenakan berfoto bersama Maharani Kemala dan Shandy, kabar Fitri diunfollow Nikita Mirzani itu juga dipercaya dikarenakan ia baru saja bertemu dengan pemilik MS Glow tersebut dan Ivan Gunawan dalam upaya mendamaikan ibu tiga anak itu dengan Bunda Corla.

"Kan IG-nya dia (Nikita Mirzani) hilang, ya pasti kagak kelihatan, kak," ujar Dhea yang diketahui merupakan asisten Nikita Mirzani, dalam sambungan telepon dengan Fitri, dilihat dari Suara.com, Rabu (25/1).


Menurut Dhea, akun Instagram Nikita Mirzani yang hilang itu membuatnya terlihat seperti tidak lagi mengikuti Instagram Fitri. Akan tetapi, menariknya, Fitri justru mengisyaratkan senang bila Nikita Mirzani memang benar-benar mengunfollow akun Instagramnya.

"Enggak tahu Dhea, katanya aku diunfollow sama bos kamu. Enak tuh hidup aku kalau diunfollow ama dia. Alhamdulillahirobbil'alamin Takbir," ucap Fitri. "Tapi kan orangnya mau ke sini," sahut seorang wanita yang berada dalam satu ruangan yang sama dengan Fitri.

Lebih lanjut, dugaan netizen terkait dengan Nikita Mirzani yang meng unfollow Fitri itu lantas menjadi bahan candaan rekan-rekannya. Kemudian, Dhea disebut terancam diomeli Nikita Mirzani bila membicarakan hal tersebut bersama Fitri.

"Diunfollow udah kayak terselamatkan ya kan," goda Dhea. "Dhea lu ngomong begitu, nanti lu malah dimarahin beneran loh," sahut Fitri yang mengundang gelak tawa dari keduanya.

Sebagaimana diketahui, persahabatan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru selama ini memang kerap membuat iri publik. Bagaimana tidak, Fitri terlihat selalu mendampingi dan pasang badan di saat sahabatnya itu menghadapi masalah hukum.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait