Ajak Liburan, Attitude Momo Geisha Dipuji Usai Naikan Suster Di Pesawat Kelas First Class
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha dipuji usai tak beda-bedakan kasta majikan dan pegawai. Attitude Momo diacungi jempol usai mengajak suster anaknya terbang di pesawat first class.

WowKeren - Momo Geisha baru saja berlibur ke Dubai. Ia pergi berlibur bersama sang suami dan kedua anak mereka. Di momen liburan itu, Momo turut serta mengajak satu suster yang biasa mengurus anaknya.

Menariknya, Momo menaikan sang suster di pesawat kelas first class yang sama dengannya dan suami. Suster Momo pun tampak begitu senang lantaran itu kali pertama ia bisa duduk di bangku pesawat first class.

"Jadi kita bawa suster kita satu, first class-nya. Dia nanya 'itu mbak-mbaknya' ngomong apa. Gaya bener dia first class," kata Momo dalam konten YouTube-nya.

Diungkap Momo, ia dan suami memang membutuhkan satu suster untuk membantunya menjaga anak-anak. Mengingat, mereka akan berlibur lama di luar negeri.


"Ini first time kita bawa dua baby aku dan suamiku terbang long flight gitu. Mangkanya kita berpikiran untuk harus ada satu suster yang nemenin kalau enggak bakal kewalahan banget," jelas Momo.

Attitude Momo usai mengajak sang suster naik pesawat first class pun ramai diancungi jempol. Momo dipuji sebagai majikan yang bijak dan baik hati lantaran tak membeda-bedakan orang berdasarkan kasta.

"Seneng banget lihat konten2 kayak gini, membahagiakan org lain, apalagi para ART nya, sering2 bikin konten kayak gini ya momo," kata @ho**. "ReaL hati lahir bathin yg baek... Semoga Kak Momo Suami n keLuarga seLaLu diLimpahkan kemurahan rezeki n kesehatan seLaLu. Aamiin," ujar @at**. "Ka momo 😍 Omgggg suster nya beruntung bangetttttt bisa ke luar negeri+naik first class, have fun yah kalian🥰❤️," seru @re**. "Gileeee....gileee...gilee..br nemu artis indo yg mungkin satu2nya malah kyk gini....ko baik bener sich bangettt sm .. Dream banget punya big bos like ka momo n familt," puji @li**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait