Rizky Billar Mendadak Bongkar Kebobrokan Eks Karyawan Leslar, Malah Banjir Cibiran
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Komentar pedas Rizky Billar di salah satu postingan lawas mantan karyawan Leslar Entertainment mendadak jadi perbincangan. Diketahui Leslar Entertainment telah bubar beberapa waktu lalu.

WowKeren - Rizky Billar kembali jadi sorotan karena menulis komentar pedas di salah satu postingan mantan karyawan Leslar Entertaiment. Ia mengomentari unggahan mantan karyawannya yang mengucapkan perpisahan setelah tak bekerja lagi di Leslar Entertaiment.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS," tulis akun @lensadonny pada 27 Oktober 2022 lalu.

Walau postingan itu sudah lama diunggah, Rizky Billar baru berkomentar beberapa hari lalu. Ia malah menyinggung mantan karyawannya yang bermuka dua. Bahkan Rizky Billar membeberkan tentang perilaku mantan karyawannya itu yang sering berutang ke kantor hingga menipu fansnya.

Rizky Billar

Instagram

"Pas dibubarin sok2 nangis2 lu dibelakang gw ngatain,kerja kasbon mulu…Sisa belanja gw aja gua diemin ga lu balikin,belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu..Tobat lu," kata Rizky Billar di kolom komentar pada 21 Januari 2023 lalu.


Komentar pedas Rizky Billar itu jadi sorotan setelah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada hari ini, Rabu (25/1/2023). Bukan memberikan pembelaan pada Rizky Billar, netizen malah mencibir sang aktor karena komentarnya dinilai kasar.

Rizky Billar

Instagram

"Sangat tidak ada attitudenya..btw klo sampe karyawan nyatut uang kembalian artinya kurang 'Sejahtera' pendapatannya gak sih ," kata akun @coa***. "Bukan yg pertama,dulu sebelum Si pakk boss kena mslh kidiriti, karyawan si entertainment itu jg ada bnyk yg resign,kira2 knp tuh,kalo Rans entertainment dan team Densu malah makin solid," ungkap akun @fee***.

"Yg begini mau jadi sultan ngikutin yg laen buset itu kata2 dendeman amet. seyem," ujar akun @xxa***. "Attitude sebagai seorang atasan nya gak ada sm sekali.. pantes aja kalo sekarang banyak yg menjauh," ujar akun @wiena***. "Kata2 nya krg bijak/dendam/kasar yah sbgai sosok boss utk mantan bawahan," tambah akun @gia***.

Ketika itu keputusan Leslar Entertainment bubar diambil setelah kasus KDRT Rizky Billar pada sang istri, Lesti Kejora berakhir damai. Pasangan seleb itu disebut masih butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengurangi aktivitas pasca hebohnya kasus KDRT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait