Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Intim Bak Calon Manten di Pemotretan Terbaru
MBC
Selebriti

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang menampilkan pose yang cukup mesra saat menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Jika penasaran, intip keuwuan mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang melakukan pemotretan dengan majalah Singles. Pemotretan ini mereka jalani dalam rangka promosi drama barunya yang berjudul "Kokdu: Season of Deity".

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang terlihat sangat serasi saat menjalani pemotretan bersama. Chemistry mereka meluap-luap bak calon pengantin yang sedang menjalani foto pre wedding.

Set foto pertama menunjukkan potret mereka ketika saling memunggungi. Meski tidak bertatapan, Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang terlihat begitu nyaman saat bersandar pada satu sama lain.

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Intim Bak Calon Manten di Pemotretan Terbaru

Source: Singles

Dua aktor rupawan ini terlihat semakin intim di foto berikutnya. Kim Jung Hyun memeluk Im Soo Hyang dari belakang dengan salah satu tangannya memegang tangan sang aktris. Sementara Kim Jung Hyun menatap tajam ke arah kamera, Im Soo Hyang tampak tenggelam dalam momen tersebut hingga memejamkan mata.


Foto terakhir tak kalah uwu. Mereka saling menatap mesra saat duduk berhadapan sambil bermain catur. Secara khusus, Kim Jung Hyun memancarkan pesona boyfriend material saat tersenyum manis sambil menatap Im Soo Hyang.

Hasil pemotretan ini langsung disambut antusias begitu dirilis. Banyak netizen yang baper karena mereka tampak memiliki chemistry yang luar biasa. Beberapa bahkan menyebut keduanya seperti sedang menjalani foto pre wedding.

Sementara itu, "Kokdu: Season of Deity" adalah drama romansa fantasi tentang Kokdu (Kim Jung Hyun) yang berubah jadi malaikat maut usai menimbulkan murka Tuhan. Dia kini ditugaskan turun ke dunia setiap 99 tahun untuk menghukum manusia yang pantas mati.

Di tengah misi terbarunya, Kokdu terlibat dengan seorang dokter bernama Han Gye Jeol (Im Soo Hyang) yang memiliki kemampuan misterius. Terlepas dari statusnya saat ini, mereka rupanya memiliki sejarah masa lalu yang kelam.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang akhir pekan MBC. Rencananya, drama garapan sutradara "A Girl Who Sees Smells" ini akan mulai tayang pada Jumat (27/1) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru