Song Hye Kyo Pernah Tolak Bintangi Drama Suzy Kembali Disorot
Naver
TV

Meski Suzy berhasil menuai pujian dari aktingnya di 'Anna', netizen ramai dibuat penasaran bagaimana jadinya jika Song Hye Kyo yang menjadi pemeran utama drama itu.

WowKeren - Song Hye Kyo kini menuai pujian atas akting apiknya dalam "The Glory". Atas kesuksesannya itu, proyek-proyek lawas yang pernah ditawarkan pada aktris kelahiran tahun 1981 itu pun kembali menuai sorotan dari para netizen.

Pada tahun 2019, Song Hye Kyo perndah mendapat tawaran membintangi drama "Anna". Namun pada akhirnya, sang aktris cantik menolak bergabung dalam proyek itu karena masalah investasi dan perubahan arah dari pihak drama.

Setelah ditolak oleh Song Hye Kyo, tak disangka Suzy lah yang muncul menjadi pemeran utama wanita "Anna". Saat itu, telah diputuskan bahwa "Anna" bakal menjadi drama dengan 8 episode yang disiarkan oleh Coupang Play.

Saat membintangi "Anna", Suzy menerima ulasan yang baik atas peran ganda Lee Yu Mi, cewek yang lahir dari ayah yang miskin dan ibu yang cacat dan Lee Anna, wanita sempurna yang membuat iri semua orang.


Meski Suzy berhasil menuai pujian dari aktingnya di "Anna", netizen ramai dibuat penasaran bagaimana jadinya jika Song Hye Kyo yang menjadi pemeran utama drama itu. "Aku juga ingin melihat 'Anna' Song Hye Kyo," tulis seorang netizen.

"Tetap saja, Suzy benar-benar sempurna", imbuh yang lain. "Mereka berdua tampak cocok dengan 'Anna'", sahut netizen lain. "Suzy melakukan pekerjaan yang baik di 'Anna', dan Song Hye Kyo melakukannya dengan baik di 'The Glory'," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" yang dibintangi Song Hye Kyo saat ini baru ditayangkan 1 bagian saja hingga membuat penonton penasaran setengah mati akan akhir kisahnya. Sedangkan bagian 2 baru akan dihadirkan Netflix pada 10 Maret mendatang.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan hati-hati mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru