Suga BTS Jejer Sam Smith di PFW 2023, Tinggi Badan Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Suga BTS duduk di sebelah Sam Smith ketika menghadiri fashion show Valentino di Paris Fashion Week 2023. Penampakan keduanya saat sedang berdiri bersama langsung mencuri fokus penggemar.

WowKeren - Suga BTS bak "acara utama" Paris Fashion Week 2023 pada Rabu (25/1). Selain penampilan hingga sikapnya, sosok yang duduk di samping pemilik nama Min Yoongi itu selama acara juga tak kalah mencuri perhatian.

Ditunjuk menjadi duta baru, Suga diundang untuk hadir di Valentino Le Club Couture 2023 Spring. Selama peragaan busana berlangsung, Suga duduk di sebelah Sam Smith. Momen Suga jejer dengan Sam Smith bahkan Charli XCX telah diabadikan oleh kamera profesional jurnalis.

Suga BTS Jejer Sam Smith di PFW 2023, Tinggi Badan Bikin Salfok

Source: Twitter

Bukan hanya duduk di sebelah, perbandingan tinggi Suga dan Sam Smith saat berdiri bersama bikin salah fokus. Diketahui ternyata Sam Smith memakai sepatu platform yang membuatnya terlihat lebih menjulang.

"Yoongi terlihat sangat kecil di sebelah Sam Smith," kata salah satu fans. "Sam Smith itu 6 kaki 2 inch, dan memakai platform heels 4 inch," sahut fans lain. "Rapper kucing imut kita," imbuh yang lain.


Suga BTS Jejer Sam Smith di PFW 2023, Tinggi Badan Bikin Salfok

Source: Twitter

"Sam Smith benar-benar bahagia untuk ada di sana," komentar seorang fans. "Tolong kolab," sambung fans lain. "Ini... ini akan sangat menarik," ujar lainnya.

Pada 17 Januari lalu, Suga ditunjuk menjadi brand ambassador Valentino segera setelah menghadiri event di Los Angeles. Suga ditunjuk karena dinilai cocok dengan kampanye Different Value alias DI.VA.

Pierpaolo Piccioli direktur kreatif Valentino menggambarkan Suga dengan mengatakan, "Seorang seniman multifaset; dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian."

Sementara itu, Suga telah memimpin talkshow pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam acara itu, ia mengundang tamu spesial untuk mengobrol sambil minum. Bintang tamu Suga antara lain RM, Shin Dong Yup dan terbaru Taeyang BIG BANG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru