Sikap Jisoo BLACKPINK di Tengah Hawa Dingin Paris Demi Fans Luar Biasa
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan oleh Jisoo BLACKPINK kala bertemu dengan para penggemar di Paris, Prancis di tengah cuaca yang sangat dingin patut mendapatkan sanjungan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK memang membuat terpikat dengan penampilannya yang bak putri kerajaan kala menghadiri acara merek mewah ternama, Dior. Kedatangan Jisoo di Paris, Prancis pun disambut sangat antusias oleh BLINK.

Jisoo menunjukkan sikap yang sangat ramah ketika melihat para penggemar. Bahkan, Jisoo bahkan tidak ragu untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemar yang bertemu dengannya di jalan.

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu tampak tampil kasual pada video yang dibagikan penggemar. Jisoo juga tak ragu untuk berbincang dengan para penggemar yang datang menunggunya untuk mendapatkan tanda tangan.

Jisoo kemudian memberikan perhatian karena menyadari tempat para penggemar menunggunya sangat dingin. Meski begitu, Jisoo tidak berhenti sampai semua penggemar yang menunggunya bisa mendapatkan tanda tangan.

Jisoo BLACKPINK memberikan tanda tangan ke para penggemar

Sumber: Twitter


"Ini sangat dingin di sini," ungkap Jisoo dalam Bahasa Inggris sembari membuat gestur kedinginan.

Jisoo sendiri diungkapkan juga terus menyapa BLINK dalam perjalanan menuju mobil. Anggota tertua BLACKPINK itu disebut memperhatikan satu demi satu penggemar dan melambaikan tangan.

Salah satu penggemar pun membeberkan mengenai kebaikan dari idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengaku Jisoo telah membuatnya sangat bahagia.

"Kemarin malam," ucap penggemar seraya memberikan emoji hati warna putih. "Salah satu hari terbaik dalam hidupku, terima kasih banyak jisoo," ungkap penggemar tersebut.

Penggemar tersebut kemudian membeberkan bahwa setidaknya adalah 10 BLINK bersamanya kala itu. Semua BLINK tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan dari Jisoo.

Para penggemar lain kemudian mengaku bahwa mereka sangat iri karena beberapa BLINK bisa berinteraksi langsung dengan Jisoo. Meski begitu, BLINK lainnya juga memberikan selamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru