Tampil Beda Bak Lisa BLACKPINK Saat Rayakan Imlek, Intip 8 Pesona Raline Shah Tanpa Make Up
Instagram/ralineshah
Selebriti

Netizen terlihat dibuat salfok akan penampilan Raline Shah yang berbeda dari biasanya hingga disebut mirip Lisa BLACKPINK. Di sisi lain, bintang '5 CM' ini juga bikin jatuh hati kala tampil tanpa make up.

WowKeren - Imlek tahun 2023 jatuh pada tanggal 22 Januari lalu. Deretan artis turut merayakan momen spesial tersebut salah satunya adalah Raline Shah. Bintang film "5 CM" ini membagikan foto merayakan Imlek dengan penampilan memakai gaun cheongsam. Raline berada di tepi kolam renang yang kala mengunjungi Bali.

Namun netizen terlihat dibuat salfok akan penampilan Raline Shah yang berbeda dari biasanya. Aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini disebut mirip Lisa BLACKPINK. Raline dalam foto memiliki rambut panjang hitam legam dilengkapi poni tengah.

Raline Shah memang kerap mencuri perhatian lantaran parasnya yang menawan. Di beberapa kesempatan, Raline bahkan berani untuk tampil tanpa make up. Parasnya yang polos juga gak kalah memukau lho. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tampil Apa Adanya


Tampil Apa Adanya
Instagram/ralineshah

Raline Shah tampil apa adanya kala melakukan olahraga di sebuah gym. Bintang film "99 Cahaya di Langit Eropa" ini melakukan olahraga dengan alat yang membuat dadanya kesakitan. Raline terlihat cantik menawan dengan busana sporty serba hitam dan rambut dikuncir rapi.

2. Sleepy Eyes


Sleepy Eyes
Instagram/ralineshah

Raline Shah terlihat menikmati waktu liburan dengan santai. Ia mengunggah potret dengan selepy eyesn-ya kala rebahan di padang bunga. Memiliki wajah yang glowing, Raline Shah sempat berbagi rahasia cantiknya. Selain memakai produk kecantikan, Raline Shah juga mengimbanginya dangan hidup sehat dan tidur yang cukup.

3. Penuh Keringat


Penuh Keringat
Instagram/ralineshah

Gemar olahraga, Raline Shah sering mengunggah potretnya yang bare face serta penuh keringat. Tak heran jika Raline memiliki tubuh yang fit serta bugar. Selain itu, Raline juga selalu menyempatkan kata bahagia di hidupnya dengan terus berpikir positif. Diketahui berpikir positif memang memiliki dampak bagi kesehatan tubuh hingga kulit.

4. Kala Liburan


Kala Liburan
Instagram/ralineshah

Berlibur ke Tulum, Quintana Roo, Meksiko, Raline Shah memperlihatkan potret dirinya yang polos tanpa make up. Ia terlihat menutup mata, sehingga bulu matanya yang lentik terpampang nyata. Raline Shah juga memakai dress yang memperlihatkan kulit bahu dan lengannya.

5. Momen Daki Gunung


Momen Daki Gunung
Instagram/ralineshah

Raline adalah seorang penjelajah yang tekun dan percaya pada "world without strangers" atau "dunia tanpa orang yang tak dikenal". Ia juga memiliki kecintaan terhadap alam serta hobi mendaki gunung. Raline Shah selalu tampil bare face akal pergi naik ke gunung atau menjelajah alam seperti pada momen di atas.

6. Hobi Traveling


Hobi Traveling
Instagram/ralineshah

Sosok enerjik, Raline suka traveling. Hal ini terlihat dari unggahan Instagramnya di mana Raline kerap melancong ke berbagai negara. Raline Shah juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap aksi sosial dan kerap melakukan aksi relawan. Kerap melakukan aktivitas outdoor, bintang "Surga yang Tak Dirindukan" ini wajahnya tetap glowing.

7. Positive Vibe


Positive Vibe
Instagram/ralineshah

Biasa melakukan pemotretan dengan editing, Raline Shah tak ragu memperlihatkan wajah no filter kala melakukan olahraga. Tampak dalam foto, ia bersama dengan seorang instruktur yang bernama Akmal di pusat kebugaran 20fit Senayan. Tawa lebarnya semakin membuat Raline Shah cantik dengan vibe positif.

8. Tampil Anggun Berhijab


Tampil Anggun Berhijab
Instagram/ralineshah

Raline Shah diketahui aktif berkegiatan amal. Mengikuti jejak ibunya yang merupakan dermawan sekaligus pegiat YPAC Medan (Yayasan Pembinaan Anak Cacat), Raline memiliki keinginan untuk berkontribusi dalam bidang kemanusiaan. Ia bahkan memulai kerja sama dengan berbagai badan amal di Indonesia dan internasional. Lantas pada momen di taat, Raline tampak bahagia bisa menghabiskan waktu di sebuah panti asuhan. Ia cantik berhijab dan tanpa riasan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait