Ramai Isu Nikita Mirzani Unfollow Fitri Salhuteru, 10 Seleb Pernah di-Unfollow/Diblokir Artis Lain
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Sikap artis yang berhenti mengikuti artis lainnya di medsos membuat publik penasaran dan tak jarang hal itu akan membuat mereka berpikir telah terjadi sesuatu di antara mereka.

WowKeren - Media sosial kerap digunakan sebagai sarana bagi selebriti Tanah Air untuk membagikan kabar terbaru mereka kepada penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengunggah momen keseharian mereka lewat media sosial. Sebaliknya, bagi para penggemar di Tanah Air, kehadiran media sosial membuat mereka bisa lebih mudah mengikuti kabar terbaru artis idola mereka.

Selain penggemar, akun para selebriti juga diikuti oleh selebriti lainnya. Mereka saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Namun, ada kalanya mereka juga berhenti mengikuti akun rekan sesama artis karena sesuatu hal. Jika sudah begini, maka hal itu tentu menjadi sorotan publik. Sikap artis yang berhenti mengikuti artis lainnya akan membuat publik penasaran dan tak jarang hal itu akan membuat mereka berpikir bahwa telah terjadi sesuatu di antara mereka.


Seperti yang baru-baru ini menjadi pembicaraan. Nikita Mirzani disebut-sebut berhenti mengikuti akun Fitri Salhuteru sahabatnya. Kabar ini sangat mengejutkan publik mengingat betapa dekat mereka sebagai bestie. Namun kekinian, Nikita Mirzani membantah kabar tersebut. Lewat sebuah video TikTok, Nikita Mirzani mengatakan jika akun Instagram-nya memang sedang dinonaktifkan.

Berbicara mengenai follow-unfollow akun media sosial sesama artis, ternyata ada sejumlah seleb Tanah Air yang pernah berhenti diikuti oleh rekan artis lainnya. Pada umumnya, keputusan itu diambil lantaran ada faktor yang menjadi alasan. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca melihat artis mana saja yang akun Instagram miliknya pernah berhenti diikuti oleh artis lainnya. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

(wk/zodi)

1. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari sempat menjadi sorotan usai musisi Melly Goeslaw murka gaya berbusananya dijadikan bahan lelucon saat pesta Halloween beberapa waktu lalu. Hal itu bermula ketika Bubah Alfian, salah satu MUA, mengenakan busana yang menyerupai Melly sehingga membuat sejumlah rekan selebriti tertawa.

Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari. Hal itu pun tampaknya membuat Melly Goeslaw sakit hati. Meski para rekan selebriti telah meminta maaf, namun Melly mengambil sikap dengan berhenti mengikuti akun mereka termasuk Bunga Citra Lestari. Meski begitu, BCL tak ingin ambil pusing. Saat ditanya soal itu, ia hanya tersenyum.

2. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani
Instagram/azkaraqillamawardi_al

Nikita Mirzani juga pernah diblokir akun Instagram-nya oleh Syahrini. Hal itu bermula ketika Nikita Mirzani ingin melihat-lihat akun Syahrini. Ternyata ia dibuat kaget lantaran telah diblokir oleh istri Reino Barack tersebut. Nikita Mirzani pun tak tahu pasti kapan ia mulai diblokir oleh Syahrini.

"Iya di-block. Enggak tahu sejak kapan. Cuma pas lagi iseng-iseng pas mau tidur, enggak bisa tidur. Ngecek itu terus, 'ih di-block'," katanya beberapa waktu lalu. Nikita sendiri bahkan tak tahu alasan pasti mengapa akunnya diblokir oleh pelantun "Sesuatu" tersebut. Sebab menurutnya, ia tak pernah punya masalah apapun dengan Syahrini.

3. Edric Tjandra


Edric Tjandra
Instagram/edrictjandra

Edric Tjandra beberapa waktu lalu sempat membuat pengakuan mengejutkan. Betapa tidak, ia secara blak-blakan mengungkap jika akun Instagram miliknya telah diblokir oleh Jessica Iskandar. Meski demikian, Edric mengaku sama sekali tidak ada masalah pribadi dengan wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

Meski hubungan pertemanan mereka tetap baik-baik saja, namun tak dipungkiri jika Edric Tjandra merasa heran. Namun kemudian, Jedar pun memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa akun Instagram-nya sempat diretas orang yang mana orang tersebut memblokir beberapa rekan artis dalam daftar pertemanannya.

4. Rossa


Rossa
Instagram/itsrossa910

Tak hanya Bunga Citra Lestari, Rossa juga pernah di-unfollow Instagram-nya oleh Melly Goeslaw karena insiden yang sama. Tentu saja, hubungan persahabatan yang merenggang antara keduanya itu tak kalah menuai perhatian netizen. Meski begitu, Rossa menanggapinya dengan santai. Menurutnya, setiap orang berhak membuat keputusannya masing-masing.

"Semua orang 'kan pasti punya pilihan gitu. Semua orang punya pemikiran masing-masing," kata Rossa beberapa waktu lalu. Ia pun tak ingin mempermasalahkan akun Melly yang berhenti mengikutinya di media sosial. Sebab, komunikasinya dengan Melly sudah mulai berangsur baik. "Buat saya, sih, enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," tuturnya.

5. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Gisella Anastasia pernah mengaku jika akun media sosialnya pernah diblokir oleh artis lain. Hal itu ia katakan saat mengobrol bersama Ussy Sulistiawaty. Mulanya, ia bertanya apakah Ussy pernah memblokir nomor atau akun media sosial artis lainnya. Ia pun menjawab tidak pernah. Kemudian, Gisel pun curhat.

"Kadang-kadang ketahuan lho sama kita, aku tahu lho aku pernah diblok siapa," ujar Gisel. Enggan membeberkan siapa artis yang memblokirnya itu, Gisel pun mengaku bingung terkait alasan artis tersebut memblokir akunnya. "Ada, tapi pas kemarin aku pisah, dia minta aku jadi bintang tamu, tapi habis itu udah dibuka," lanjut Gisel.

6. Hesti Purwadinata


Hesti Purwadinata
Instagram/hestipurwadinata

Selain Nikita Mirzani, Hesti Purwadinata juag pernah diblokir akunnya oleh Syahrini. Hal itu diungkapkannya saat mengobrol bersama Luna Maya. Hesti Purwadinata kemudian menceritakan awal mula dia mulai diblokir Syahrini. Menurutnya, Syahrini mungkin tak suka dengan cara dia memparodikan dirinya di masa lalu.

"Dulu mungkin belum ada yang suka parodiin, jadi mungkin tersinggung. Padahal maksud aku nggak begitu," kata Hesti. Terkait gaya Syahrini mana yang diparodikan, Hesti mengaku sempat memparodikan aksi Syahrini yang kerap memamerkan cincin berlian. "Nah aku parodiin. Aku pakai cincin juga, tapi cincin ayam goreng," ujar Hesti Purwadinata.

7. Hotman Paris


Hotman Paris
Instagram/hotmanparisofficial

Ternyata, bukan hanya Nikita Mirzani maupun Hesti Purwadinata saja yang akunnya pernah diblokir oleh Syahrini. Bahkan, pengacara kondang yang pernah menjadi kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea, pernah diblokir juga oleh Syahrini. Padahal sebelumnya, Syahrini dan Hotman Paris berteman dekat.

Hal itu terlihat ketika nama Hotman tak muncul di daftar Instagram Syahrini. Oleh sebab itu, tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap Syahrini tersebut. Namun beberapa waktu lalu setelah kejadian itu, terlihat Hotman dan Syahrini saling bertemu. Tak hanya itu, Hotman juga mendapatkan hadiah istimewa dari Reino Barack.

8. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Publik tentu masih ingat dengan perseteruan yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya beberapa tahun lalu. Hal itu terjadi lantaran Luna Maya kesal dengan Ayu Ting Ting yang menurutnya tak memiliki etika dalam berbisnis. Kontrak dengan Luna Maya belum usai, Ayu Ting Ting dianggap telah menerima kontrak dengan pihak lain.

Hingga Luna Maya pun meng-unfollow akun media sosial milik Ayu Ting Ting. Bahkan ia juga memblokir nomornya. "Jadi sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga diblokir," kata Ayu waktu itu. Enam tahun berselang, keduanya pun akhirnya baikan. Hal itu mereka konfirmasi lewat video kolaborasi.

9. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Sebelum resmi bercerai, hubungan antara Celine Evangelista dengan Stefan William memang sempat membuat heboh. Pasalnya, diketahui jika akun Instagram Stefan berhenti mengikuti akun Celine. Kabar keretakan rumah tangga keduanya pun ramai menjadi pembicaraan.

Hingga kemudian spekulasi tersebut terbukti dengan perceraian mereka pada Oktober 2021 lalu. Kini, Celine telah menjadi single mom yang membesarkan keempat anaknya. Baru-baru ini, kerja kerasnya untuk menafkahi keempat anaknya tersebut membuat publik terharu. Mereka menyanjung perjuangan Celine untuk anak-anaknya.

10. Syahrini


Syahrini
Instagram/princessyahrini

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Betapa tidak, keduanya dikabarkan menjalin hubungan dan bahkan telah melangsungkan lamaran. Sebab sebelumnya, Reino merupakan kekasih Luna Maya. Oleh sebab itu, banyak publik yang tak setuju dengan hubungan mereka.

Mengikuti kabar tersebut, Luna Maya kedapatan tak lagi mengikuti akun Instagram Syahrini. Hal tersebut juga tak kalah mengejutkan publik mengingat Luna Maya cukup akrab dengan Syahrini. Kini, Syahrini telah menikah dengan Reino Barack. Sementara itu, Luna Maya diketahui masih betah menyendiri dan menikmati hidupnya sebagai seorang lajang.

Nah, demikian tadi sederet artis Tanah Air yang pernah di-unfollow akun Instagramnya oleh rekan sesama artis lainnya. Bagaimana menurutmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru