Bukti Perjuangan Celine Evangelista Kerja Keras Nafkahi 4 Anak Disorot, Tuai Salut
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Beredar video yang berisi bukti kerja keras Celine Evangelista mencari penghasilan demi keempat anak-anaknya, sontak tuai reaksi simpati sekaligus salut dari para netizen.

WowKeren - Celine Evangelista kembali menyandang status sebagai seorang single parent usai resmi bercerai dari Stefan William. Kini Celine pun kembali harus bekerja keras demi menafkahi keempat anak-anaknya. Hal ini selalu terlihat dari bagaimana Celine menerima beragam tawaran pekerjaan dan semakin banyak mondar-mandir di televisi saat ini.

Sementara itu video kompilasi kerja keras Celine tersebut juga ditunjukkan melalui sebuah video yang kemudian viral di jagat maya. Video tersebut bak membuktikan perjuangan Celine untuk menghidupi anak-anaknya.

Bagaimana tidak, Celine rela tidur hanya beberapa jam saja di tengah kesibukan pekerjaannya. Dalam video itu disebutkan bagaimana Celine mencuri-curi waktu untuk bisa beristirahat saat berada di dalam mobil atau bahkan saat sedang dirias.

"Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam itupun di lokasi shooting, mobil dan ruang make up," bunyi narasi dalam video Celine Evangelista tersebut.

Tak hanya tulisan, nampak bukti beberapa foto saat Celine terlelap di momen-momen tak biasa. Artis cantik tersebut terlihat tidur di dalam mobil, di kursi di ruang make up, hingga di studio dengan posisi duduk.


Bukti Perjuangan Celine Evangelista Kerja Keras Nafkahi 4 Anak Disorot, Tuai Salut

Instagram

Selain sibuk dengan pekerjaan untuk mencari penghasilan, ada juga video bukti Celine tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Nampak video saat Celine merangkul sang putra di dalam mobil. Disebutkan jika Celine pun berusaha untuk tetap kuat bekerja meski sedang tidak fit.

"Strong mami jadi ibu ini gak ada hari liburnya, lagi sakit tetep semangat kerja dan ngurus anak," bunyi narasi lain di video tersebut.

Bukti perjuangan Celine Evangelista sebagai single mom ini pun sontak memancing rasa haru sekaligus salut di hati netizen. Mereka menyanjung perjuangan Celine untuk anak-anaknya. Di sisi lain, para netizen juga dibuat terenyuh tentang bagaimana kerja kerasnya Celine demi keempat buah hatinya.

"Perjuangan seorang ibu utk anak2 nya," kata @elsha****. "Meskipun sudah dibiayain mantan laki dia ttp harus nyari nafkah . Semangat ya momy celine," tutur akun @arien****.

"Kalo yg begini kami respect. Dia juga pisah dr suaminya, cari uang menafkahi anaknya, GA NYINYIR NGURUSIN ORANG," timpal akun @flo*****. "Mungkin dia gagal Menjadi seorang istri, Tapi dia tdk pernah gagal menjadi seorang ibu," sahut akun @jesica*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait