Dituding Oplas, Bunga Zainal Gercep Tag Akun IG Tompi
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dituding operasi plasti usai hidungnya disebut pesek oleh seorang netizen. Bunga Zainal langsung gercep menandai akun Instagram Tompi, yang diketahui dokter kecantikan.

WowKeren - Bunga Zainal menanggapi salah satu komentar nyinyir dari seorang netizen. Menurut netizen itu, hidung Bunga Zainal terlihat pesek. Komentar julid netizen ini kemudian di-screenshoot dan diunggah di Instagram Story pribadi Bunga Zainal.

Awalnya, Bunga Zainal mengaku bangga meski hidungnya terlihat pesek dan asli. Netizen itu kemudian mengira bahwa sebelumnya Bunga Zainal melakukan operasi plastik. Pernyataan netizen itu langsung membuat Bunga Zainal merasa tak terima.

"Mana pernah ge bilang gw pernah surgery ? coba kirim video nya kalo gw pernah bilang begitu wkwkw mon maap nii boleh di cek di klinik seluruh indonesia maupun luar negri gw bim pernah lakukan surgery untuk rombak hidung, mata ,tete, pantat wkwk semua original kalo kurus karena gw diet dan olah raga that's it!" tulis Bunga Zainal di Instagram Story pada Rabu (25/1).

Dituding Oplas, Bunga Zainal Gercep Tag Akun IG Tompi

Instagram Story


"Tapi nanti maybe umur udah tua banget ya boleh lahhh namanya cwek mau tetep cantik dan surgery itu bukan sebuah aib itu sah sah aja, but now gw masih nyaman dengan keaslian muka gw tanpa di rombak," sambung Bunga Zainal.

Dituding Oplas, Bunga Zainal Gercep Tag Akun IG Tompi

Instagram Story

Tak berhenti, netizen julid meminta bukti dari Bunga Zainal dan meminta tanggapan Tompi. Bunga Zainal tentu tidak takut. Bahkan, Bunga Zainal menandai langsung akun Instagram Tompi.

"Baikkkkk kalo gak terbukti mbaknya berani bayar saya ya, karena gak ada di dunia ini yg yg gratis jangan lupa minta maaf ya ke saya yaaa pengumuman!" kata Bunga Zainal.

"Nii saya tag lg @dr_tompi siapa tau nti ada acara tv yg mau siaran langsung membuktikan wajah bunga zainal ini asli atau tidak wkwkwkw undang juga dokter @dr.okypratamaa buat pembuktian ya sekalian hubungi manager saya @derysyaputraraeger untuk rate card saya," pungkas Bunga Zainal.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru