Bikin Pangling, Mayang Adik Vanessa Angel Cantik Langsing Saat Berangkat ke Turki
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, sukses bikin pangling saat pamer penampilan cantik nan langsing di bandara. Rupanya, ia dan sang ayah, Doddy Soedrajat, sedang bersiap untuk terbang ke Turki.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, kembali jadi sorotan publik. Ia rupanya mencuri perhatian saat bersiap berangkat ke Turki.

Tak dipungkiri, Mayang tampl kece dengan celana ketat dan jaket hitam. Tak sendiri, ia ditemani oleh ayahnya, Doddy Soedrajat. Keduanya tampak berada di bandara dan bersiap terbang ke Turki.

"Terminal-3 Bandara Soetta Qatar Airways QR 958 Boarding Time 08:45 to Doha-Istabul Turkey," tulis Doddy. "Bismillah Flight To Turki 🤲✈️."

Instagram

Gaya Kece Mayang Adik Vanessa Angel

Sejauh ini tak diketahui untuk berapa lama Mayang dan Doddy pergi ke Turki. Sementara itu, penampilan Mayang yang bikin pangling itu menuai dukungan. Ia dipuji makin terlihat cantik nan langsing.


"Cantik sekali mayanggg . sukses terus yhhh❤️❤️," ujar netter. "Wow mayang tambah keren dady👏👏👏👏👏❤️❤️❤️❤️....semoga rezeki nya lancar teruss....safe flight semuanya...amin2...bismillah...," seru netter. "Happy trip," kata netter. "Mayang cantik banget, keren," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Mayang menuai dukungan saat duet bareng Nicky Tirta untuk lagu "Di Hati". Publik yang dulu membully Mayang itu kini justru ikut kagum pada kerja keras dari adik mendiang Vanessa tersebut.

Bukan cuma itu, Mayang juga disorot soal keputusannya melakukan operasi hidung di usia muda. Mayang agaknya ingin mempermak penampilan karena selalu dihujat netter.

"Penampilan aku yang sekarang ini ya jadi lebih percaya diri lagi," kata Mayang. "Maksudnya dengan penampilan aku yang sebelumnya bukan berarti aku enggak percaya diri ya, aku juga perform juga ya biasa aja. Cuman aku setelah operasi ini meningkatkan dan menyempurnakan kepercayaan diri aku."

Operasi itu diprediksi mencapai puluhan juta. Mayang pun cukup puas dengan hasilnya. Ia bahkan berniat mempermak bagian pipinya.

"Puas banget karena hasilnya sesuai harapan aku, aku juga sebelum operasi, minta ke dokternya untuk hasilnya itu natural," ucapnya. "Treatment ada, minggu depan aku lepas jahitan. Sebenernya pengin meniruskan pipi, soalnya gede banget. Aku setiap ngaca itu kayak chubby banget, padahal aku sudah berusaha diet, tapi masih chubby karena tulang pipi aku gede."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait