Dulu Diblok, Hotman Paris Kini Malah Dapat Hadiah Istimewa Ini Dari Syahrini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Akun Instagram Hotman Paris Hutapea sempat diunfollow dan diblokir oleh Syahrini. Namun kini hubungan keduanya terlihat membaik dan bahkan Syahrini memberikan hadiah pada Hotman.

WowKeren - Syahrini dikenal menjalin pertemanan yang dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Apalagi penyanyi yang akrab disapa "Princess" tersebut menunjuk Hotman sebagai kuasa hukum dalam kasus penipuan First Travel.

Akan tetapi, hubungan pertemanan Syahrini dan Hotman dikabarkan merenggang. Pasalnya, Syahrini diketahui tak lagi mengikuti Hotman di media sosial Instagram. Hal ini terlihat dari nama Hotman yang tak muncul dalam daftar following Instagram Syahrini. Bahkan beredar pula kabar bahwa Syahrini telah memblokir akun Instagramnya Hotman.

Namun baru-baru ini Hotman dan Syahrini terlihat saling bertemu. Keduanya bahkan membagikan momen tersebut lewat unggahan di Instagram masing-masing. Tak hanya itu, Hotman juga mendapatkan hadiah istimewa dari suami Syahrini, Reino Barack.

"Ini pasti abang suka pilihannya Reino," ungkap Syahrini saat memberikan hadiahnya pada Hotman. "Tadi mau beli dasi, terus lihat ada yang bagus nih, kan mau ketemu, yaudahlah belilah," sahut Reino.


Mendengar pernyataan tersebut, Hotman pun merasa senang. Ia pun sempat menyinggung soal Syahrini meng-unfollow dan memblokir akun Instagramnya. Namun ternyata pertemana mereka kini menjadi semakin baik.

"Ternyata happy ending, aku kira aku bakalan diblok atau di-unfollow sama Syahrini. Ternyata dikasih makan enak, ada suaminya yang kaya, eh gue dibeliin lagi nih. Berani-beraninya ngasih Hotman hadiah jadi ini pasti sangat bernilai.

"Thanks Reino n Syahrini atas hadiahnya. Ku kira diundang untuk disomasi atau diunfollow, eh ternyata malah dikasih kado. Selamat atas dibuka nya kembali 5 restaurants di The Plaza : Altitude, Oscar dan resto2 jepangnya. Ha ha ha Syahrini jadi bidang marketing resto2 milik suaminya. Hai para lelaki: cewek butuh kasih sayang dan kasih duit. Itu kuncinya bikin wanita betah ! ( Syahrini 4 bulan di Jepang sembunyi dari pandemic)," tulis Hotman mengiringi postingannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts