Syahrini Ternyata Sudah Unfollow Hotman Paris Hutapea di Instagram, Kenapa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Padahal Syahrini sebelumnya dikenal berteman dekat hingga mempercayai Hotman sebagai kuasa hukumnya.

WowKeren - Syahrini dikenal menjalin pertemanan yang dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Apalagi penyanyi yang akrab disapa "Princess" tersebut menunjuk Hotman sebagai kuasa hukum dalam kasus penipuan First Travel.

Akan tetapi, belum lama ini hubungan pertemanan Syahrini dan Hotman dikabarkan merenggang. Pasalnya, Syahrini diketahui tak lagi mengikuti Hotman di media sosial Instagram. Hal ini terlihat dari nama Hotman yang tak muncul dalam daftar following Instagram Syahrini.

Sementara itu, Hotman juga terlihat sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini dari Instagram. Hotman merasa diabaikan saat tak diundang Syahrini yang menggelar acara pernikahan dengan Reino Barack di Jepang, pada 27 Februari lalu.

Selain itu, Hotman juga sempat memberikan dukungan serta mengagumi sosok Luna Maya. Seperti diketahui, Luna banyak mendapatkan simpati publik lantaran Syahrini menikahi Reino yang merupakan mantan kekasihnya.


Photo-INFO

Instagram

Beberapa waktu lalu, Hotman juga sempat menunjukkan kedekatannya dengan Luna saat sama-sama menghadiri sebuah acara. Agaknya, kedekatan Hotman terhadap Luna tersebut yang membuat Syahrini tak lagi mengikutinya di Instagram.

Kabar hubungan Syahrini dan Hotman yang renggang pun ramai dibahas di sebuah akun gosip. Para netter pun menyindir Syahrini yang dinilai mudah terbawa perasaaan alias baperan. Sebelumnya pelantun lagu "Sesuatu" tersebut juga memblokir seorang psikolog yang mengkritik Reino, hingga batal mengikuti Make-Up Artist langganannya karena menunjukkan dukungan terhadap Luna.

"Fto2 d bang hotman juga yang ada syahrini nya d apusin lg sma bang hotman, npaaa yaaa," ujar akun @03****ld. "Segitunya benci sama luna kah si mbnya smpe org2 yg suport luna di blok in?" sahut akun @ririn****atara.

"Baper amat tuh c nini.. Eh c rini maksudnya.." sindir akun @khari****affal. "Tuh petir baperan amat ya hidupnya gak tenang kali yaa udah nyrobot punya orang gak ngakuin skrg banyak neti yg ngomong in die," seru akun @fa****ss.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait