Kecewa Tak Diundang Syahrini Menikah, Hotman Paris Merasa Tak Dianggap Sebagai Teman?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea melontarkan kalimat sindirannya karena merasa 'dicuekin' oleh Syahrini.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2). Acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dan teman dekat saja.

Namun ada sosok teman Syahrini yang tak tampak hadir di acara itu, Hotman Paris Hutapea. Padahal Hotman sempat menjadi pengacara Syahrini dan membantunya dalam hal hukum.

Hotman pun mengungkapkan kekecewaannya karena Syahrini tak mengundangnya saat menikah. Bahkan Hotman menyindir Syahrini sudah tak lagi membutuhkan sahabat karena sudah menemukan pria baru.

"Dia sudah ada laki-laki lain, ya mungkin tidak perlu lagi sahabat," ujar Hotman Paris Hutapea di tayangan "Hot Shot" pada Jumat (1/3). "Aku dicuekin."


Lihat postingan ini di Instagram

Mau pulang shooting Metro tv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Hotman menilai Syahrini mungkin tak mengundang dirinya karena memang hanya membatasi tamu undangan di pernikahan. "Mungkin pertimbangannya adalah aspek bahwa itu (akad nikah) adalah terbatas dulu," ungkap Hotman.

Padahal Hotman mengaku sudah sempat bertanya tentang acara pernikahan tersebut pada adik Syahrini, Aisyahrani. Namun kala itu menurut Hotman, Aisyahrani hanya memberikan jawaban singkat padanya.

"Karena sebelum berangkat pun, aku tanya sama adiknya juga mengatakan 'doakan saja'," tambah Hotman. "Dia tidak mengatakan benar atau tidak (akan menikah)."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait