Fitri Salhuteru Bongkar Kedok Antonio Dedola Mualaf Bukan Untuk Nikahi Nikita Mirzani
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru mengungkap alasan sebenarnya kekasih bule Nikita Mirzani putuskan memeluk agama Islam. Ia membantah saat keputusan mualaf itu dikaitkan dengan niatan untuk menikahi Nikita Mirzani.

WowKeren - Fitri Salhuteru mengungkap alasan sebenarnya Antonio Dedola, kekasih Nikita Mirzani memutuskan untuk menjadi mualaf. Banyak yang mengira jika Antonio sengaja memeluk agama Islam karena ingin segera menikahi Nikita Mirzani. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Fitri dalam unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

Fitri yang belakangan dikabarkan sedang kurang akur dengan Nikita Mirzani mengatakan bahwa Antonio Dedola mantap menjadi mualaf karena memang sudah yakin, tanpa ada embel-embel kisah percintaan. Terlebih lingkungan tempat tinggal Antonio di Jerman memang dekat dengan orang-orang Muslim. Itulah yang menyebabkan Antonio jadi nyaman dan ingin memeluk agama Islam.

"Antonio memeluk agama Islam bukan karena ingin menikah dengan Niki, tapi emang sudah yakin untuk memeluk agama Islam," tegas Fitri Salhuteru. "Karena Antoni ternyata tinggal di Jerman itu dekat atau lingkungannya, lingkungan Muslim, karena rumahnya dekat dengan masjid."

Jadi, niatan Antonio Dedola memeluk agama Islam memang semata-mata karena urusan pribadinya dengan Tuhan. "Jadi bukan karena dekat dengan Nikita. Karena masalah agama itu kan urusan pribadi dengan Tuhan Yang Maha Esa," sambungnya.


Fitri Salhuteru Bongkar Kedok Antonio Dedola Mualaf Bukan Untuk Nikahi Nikita Mirzani

Instagram Story

Namun dengan keputusan Antonio Dedola yang memeluk agama Islam, Fitri Salhuteru berharap hubungan sang pira bule dengan sahabatnya itu langgeng. Pasalnya, Fitri mengungkap jika Nikita memang sangat keberatan jika menjalin rumah tangga dengan orang yang berbeda prinsip, salah satunya soal agama.

"Kalau Antonio memang benar serius untuk duduk bersama Niki. Kan Niki yang paling nggak bisa itu masalah agama, masalah prinsip ya," tutur Fitri Salhuteru. "Kalau dia (Antonio Dedola) memeluk Islam, kan lebih mudah untuk menjalankan rumah tangga, satu keyakinan gitu."

Di samping itu, Fitri berharap keputusan Antonio masuk Islam ini tidak menjadi perdebatan. Karena menurutnya, pada dasarnya semua agama sama.

"Doakan saja semua yang terbaik, tidak perlu jadi perdebatan," pungkasnya. "Sekali lagi, menurut aku semua agama itu sama. Selama kita yakin bahwa Tuhan itu ada. Kita tahu hanya berserah diri dan meminta pertolongan pada Tuhan Yang Maha Esa."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru