TXT Usung Seni Tradisional, Koreo 'Sugar Rush Ride' Disebut Paling Sulit
Twitter/TXT_bighit
Musik

Sebelum rilis, TXT mengadakan showcase media untuk menampilkan lagu-lagu baru mereka dalam album 'The Name Chapter: TEMPTATION' pada Kamis (24/1). Title track album ini akan mengusung unsur tradisional.

WowKeren - Menjelang rilis, TXT menggelar showcase album "The Name Chapter: TEMPTATION" pada Kamis (26/1). Gambar-gambar showcase sudah dirilis namun lagunya belum, penggemar semakin tidak sabar dengan apa yang akan ditampilkan Yeonjun cs.

Dalam wawancara dengan jurnalis setempat, TXT juga membagikan detail tidak terduga terkait title track "Sugar Rush Ride". Lagu utama yang akan dipromosikan itu sudah disebutkan akan berbeda dari apa yang biasa mereka rilis, yakni mengusung gaya seksi. Seperti diketahui, TXT memulai debutnya dengan gaya fresh dan khas anak muda.

Untuk "Sugar Rush Ride", TXT menyelipkan lirik dari pansori "Chunghyangga". Pansori sendiri adalah cerita musikal tradisional Korea.

TXT menjelaskan, "Title track 'Sugar Rush Ride' meminjam lirik, 'Kemarilah, biarkan aku memboncengmu,' dari pansori 'Chunghyangga' untuk mengungkapkan bisikan setan."

TXT Usung Seni Tradisional, Koreo \'Sugar Rush Ride\' Disebut Paling Sulit

Source: Weverse


Segera setelah foto-foto showcase tersebar, koreografi TXT untuk album terbarunya juga ikut terungkap. Seorang penggemar menanyakan apa yang mereka lakukan dalam foto-foto koreo mereka yang tampak rumit.

Seperti apa yang terlihat dalam foto outlet media Korea, TXT tampak menunjukkan formasi akrobatik. Pose Yeonjun yang tidak biasa menarik atensi penggemar. Sebagai konfirmasi, Huening Kai memberikan spoiler bahwa koreo "Sugar Rush Ride" paling sulit dari yang pernah mereka lakukan.

Melalui Weverse, Huening Kai mengatakan, "Hahaha kupikir di antara title track kami, yang ini punya tingkat kesulitan tertinggi."

Sebelumnya, TXT rajin memberikan pembaruan tentang album baru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" lewat interaksi dengan fans di Weverse. Sehingga membuat penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan mereka tampilkan berikutnya.

Sementara itu, TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. Album berjudul "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023. Setelahnya mereka akan menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE" yang dimulai pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait