Digugat Rp34 M, Tamara Bleszynski Nyesek Kenang Kematian Penuh Misteri Sang Kakak
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski sempat menuliskan curhat pilu di Instagram tentang kepergian sang kakak sebelum kasus digugat oleh saudara kandungnya sendiri. Begini penuturan lengkap Tamara.

WowKeren - Tamara Bleszynski digugat oleh saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski, senilai Rp34 miliar. Usut punya usut Ryszard Bleszynski adalah adik kandung Tamara sendiri. Alasan Tamara digugat karena perjanjian soal biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski.

Di tengah masalahnya dengan saudara kandungnya sendiri, Tamara Bleszynski sempat curhat pilu tentang kematian mendiang kakak perempuannya yang bernama Teresa Bleszynki. Tamara merasa ada yang janggal dengan kematian sang kakak yang penuh misteri.

Tamara mengungkap ada oknum yang mengancamnya agar tutup mulut tentang kematian Teresa Bleszynski. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

"Kasihan sekali hidup kakakku, Teresa Bleszynski tertekan dan sedih terus, sampai kematiannya jg tidak dijelaskan oleh mereka apa sebabnya dan bagaimana kejadiannya," beber Tamara Bleszynski di unggahan Instagram-nya bulan Juni 2022 lalu.


Digugat Rp34 M, Tamara Bleszynski Nyesek Kenang Kematian Penuh Misteri Sang Kakak

Instagram/@tamarableszynskiofficial

Lebih lanjut, Tamara juga menyebut jenazah kakaknya buru-buru dikremasi saat baru meninggal. Padahal ia sangat tahu itu bukan permintaan terakhir sang kakak.

"Jasadnya dgn cepat2 di kremasi, padahal kakakku pernah berkata padaku, kalau sampai beliau meninggal dia ingin dikubur, dikuburan ayah kami," sambungnya.

Di akhir, Tamara terang-terangan mengatakan kalau dirinya diancam oleh pihak yang tak disebutkan siapa untuk tidak mengungkap kematian sang kakak di hadapan media. Publik pun curiga jika ini ada kaitannya dengan warisan berupa hotel yang ditinggalkan ayah Tamara.

"Dan pada saat itu, aku diancam pihak mereka utk tdk boleh bilang ke media kalau kakakku meninggal. Mengapa? Sampai sekarang pun, aku tdk tau, kenapa mereka begitu," pungkas Tamara Bleszynski. "Yang ku tau bahwa Kakakku Teresa Bleszynski juga memiliki saham 20 percent di Hotel kami, yg mereka kelola itu. Rest in love my dear sister…KEBENARAN akan segera terungkap ♥️🌹."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait