Bunda Corla Pakai Tas Branded Pemberian Nagita Slavina, Tuai Pujian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat bertemu dengan Bunda Corla, Nagita Slavina memberikan salah satu tas branded yang sudah dipakainya. Tas pemberian Gigi ini tampaknya langsung dipakai oleh Bunda Corla.

WowKeren - Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia sejak beberapa hari yang lalu disambut dengan hangat oleh masyarakat, tak terkecuali para publik figur kenamaan Tanah Air. Mereka di antaranya adalah pasangan selebritis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat bertemu dengan Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina), Bunda Corla tampaknya juga ditawari barang-barang mahal oleh keduanya. Raffi diketahui menawari Bunda Corla untuk memilih salah satu jam mahalnya, namun ia menolak hal tersebut.

Tak cuma Raffi, Gigi diketahui juga menawari Bunda Corla tas branded bermerek Dior yang disebutnya lagi mahal-mahalnya. Namun lagi-lagi Bunda Corla menolak hal tersebut. Namun pada akhirnya Bunda Corla pun mau menerima pemberian tas lama yang sudah dipakai Gigi dengan merek Dior.

Photo-INFO

TikTok


Rupanya, Bunda Corla pun langsung memakai tas branded pemberian Gigi itu. Bahkan sepertinya Bunda Corla selalu membawa tas pemberian Gigi ke setiap acara yang dihadirinya.

Seperti saat Bunda Corla menjadi bintang tamu di salah satu acara TV, kala itu ia tampak tengah berada di ruang make up dan ngobrol dengan Sandy Sandoro menggunakan bahasa Jerman. Namun hal lain justru membuat salah fokus, di mana tampak tas pemberian dari Gigi kepada Bunda Corla yang ada di atas meja.

Hal tersebut lantas menuai pujian dari publik. "masya Allah tas nya di bawa terus kelihatan bgt bunda corla mnghargai pemberian nagita," ujar netter. "MasyaAllah tas dari teh gigi dipake terus yaa bundasyg @RaffiNagita1717," ucap netter.

Photo-INFO

TikTok

"Tas dari Sultan Andara mba Gigi dipake terusssss👍👍🥰🥰" ucap netter. "Bunda terima pemberian mmg benar" Krn bunda suka pake, gak serakah, jdi yg kurg dia suka pake, bunda gak ambil. jam tangan gak mau d ksi Rafi," ungkap netter. "Bunda Corla sangat menghargai pemberian org walau itu tas dr @Nagita_Raffi1717 di pakai🥰🥰🥰, 👍👍👍" terang netter. "tas.a bunda, yg dksih Nagita Slavina," sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait